Smartphone Realme 8 Pro dengan Kamera 108 MP Diluncurkan Oleh Realme Indonesia

- 7 April 2021, 15:56 WIB
Realme 8 Pro ResmiDiluncurkan di Indonesia
Realme 8 Pro ResmiDiluncurkan di Indonesia /

BERITA SUBANG - Realme 8 dan Realme 8 Pro merupakan smartphone teranyar milik Realme dan akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia pada berita gadget terkini.

Selain peluncuran ponsel Realme 8 dan Realme 8 Pro, Realme Indonesia juga meluncurkan earphone nirkabel yang bernama Realme Buds Air 2 dan Realme Buds Air 2 Neo.

Realme 8 diluncurkan resmi di Indonesia
Realme 8 diluncurkan resmi di Indonesia

Untuk perangkat Realme 8 diluncurkan dengan harga Rp3,4 juta untuk konfigurasi RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

Penjualan Realme 8 di Indonesia akan dimulai hari ini untuk early bird pada pukul 18:00 WIB dan Flash sale pada tanggal 8 April mulai pukul 9:00 WIB di E-Commerce Shopee dan Akulaku serta di website resmi realme.com.

Baca Juga: Realme UI 2.0 Memiliki 10 Fitur Menarik yang Perlu Anda Ketahui

Untuk setiap pembelian unit Realme 8, pembeli akan mendapatkan Realme Buds Classic secara cuma-cuma dn juga paket Telkomsel.

Spesifikasi singkat Realme 8 antara lain menggunkan dapur pacu MediaTek Helio G95 dengan antarmuka Realme 2.0 yang berbasis Android 11. Ponsel Realme 8 menggunakan konfigurasi sistem empat kamera dengan kamera utama sebesar 64 MP.

Realme 8 Pro resmi diluncurkan di Indonesia
Realme 8 Pro resmi diluncurkan di Indonesia

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x