Pekan Depan, Xiaomi Mi 10T Series dipasarkan melalui JD.ID, mi.com, dan Mi Store, Ini Harganya

- 13 Desember 2020, 17:37 WIB
Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro
Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro /Xiaomi Today

BERITA SUBANG -Xiaomi mengumumkan kehadiran seri Mi 10T di Indonesia sebagai sarana mencari hiburan premium (entertainment flagship) untuk menutup tahun 2020.

 Hadir dalam pilihan warna lunar silver dan cosmic black, Mi 10T akan mulai dipasarkan melalui JD.ID, mi.com, dan Mi Store, pada Selasa (15/12) dengan masa pre-order dibuka pada 10-14 Desember.

 Mi 10T dibanderol Rp 5,99 juta untuk varian RAM 8GB dan ROM 128GB, serta Mi 10T Pro dijual pada harga Rp 6,99 juta untuk varian RAM 8GB dan ROM 256GB.

Seri ini hadir dengan pendekatan berbeda dengan tingkat refresh rate diklaim yang tertinggi. Mi 10T memiliki layar dengan tingkat refresh rate 144Hz untuk menunjang pengguna dalam menikmati konten di layar yang mengalir halus serta memainkan gim yang lebih responsif.

 Baca Juga: Januari 2021, Samsung Rilis Tiga Perangkat Seri Galaxy 21

Selain itu, performanya unggul, desain premium, dan kameranya andal. Dilengkapi baterai besar dan teknologi pengisian daya cepat, Mi 10T dan Mi 10T Pro berusaha memahami pengalaman pengguna yang merupakan segalanya.

 Ponsel ini juga menyediakan fitur dual speakers serta side fingerprint sensor untuk pemakaian natural. “Bersama keunggulan lainnya, seperti performa, kamera, serta fitur unggulan, smartphone ini menggabungkan teknologi terbaik dari seri Mi 10. Kami menghimpun teknologi terbaik untuk menghadirkan entertainment flagship kepada pengguna,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, dalam pernyataannya, belum lama ini.

 Hiburan premium merupakan deskripsi paling tepat untuk menggambarkan seri Mi 10T melalui detail-detail kecil pada desain dan fiturnya. Hal tersebut bisa dilihat mulai dari modul kamera yang tersusun rapi dengan desain halo ring yang menyerupai gerhana untuk menggambarkan keindahan fenomena astronomi.

 Pada bagian samping, bingkai paduan aluminium melengkung memberi kenyamanan pengguna saat memegang ponsel. Aspek audio juga diperhitungkan berkat fitur dual speakers dan sertifikasi Hi-Res Audio.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah