Berbeda DPP, PAC Projo Babakan Cirebon Malah Dukung Ganjar-Mahfud

- 26 November 2023, 19:11 WIB
Ketua PAC Relawan Projo Babakan, Kabupaten Cirebon, Rahmat bersama pengurus dan anggotanya melepas atribut Projo di Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo.
Ketua PAC Relawan Projo Babakan, Kabupaten Cirebon, Rahmat bersama pengurus dan anggotanya melepas atribut Projo di Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo. /Foto: Sindonews /




BERITASUBANG.COM - Ratusan relawan Projo di Kabupaten Cirebon Jawa Barat memilih bergabung dengan pendukung Capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Mundurnya ratusan relawan ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC Projo Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Rahmat pada bulan Oktober lalu.

Mereka berbondong-bondong datang ke rumah pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Kedawung untuk menyatakan dukungan mereka ke Ganjar-Mahfud.

Dalam kesempatan ini mereka menanggalkan atribut Projo dan menggantinya dengan atribut Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Demi Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid Blusukan ke Surabaya Temui Anak-anak Milenial

Ketua Relawan Ganjar Pranowo Heru Subagia menyambut baik bergabungnya relawan Projo Cirebon ke relawan Ganjar Pranowo. 

"Kami menyambut baik langkah Projo Kecamatan Babakan yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud," kata Heru ditemui di Cirebon pada Minggu, 26 November 2023.

Sementara itu, Ketua PAC Projo Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Rahmat mereka sudah membulatkan tekad untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

Rahmat mengungkapkan ada 135 anggota Projo Kecamatan Babakan yang mundur dan telah mendeklarasikan dukungan ke Ganjar-Mahfud.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x