Terus Dibenahi, Selain untuk Olahraga, Lapangan Bintang di Pasirkareumbi, Subang, Dapat Jadi Tempat Rekreasi

- 3 Juli 2023, 21:00 WIB
Lapangan Bintang di Kota Subang
Lapangan Bintang di Kota Subang /Google Map/Pebrian Nugraha/

BERITA SUBANG - Lapangan Bintang yang terletak di Kelurahan Pasirkareumbi, Subang telah dibenahi dan kini, selain untuk tempat olahraga lapangan ini juga bisa jadi tempat rekreasi yang asyik.

Seperti diketahui, pembenahan dan penataan Lapangan Bintang telah dilakukan sejak 2022 lalu agar lapangan ini menjadi mempesona.

Selama ini, Lapangan Bintang menjadi salah satu ruang publik favorit warga Subang untuk tempat berkumpul, hangout, atau menghabiskan waktunya.

Ada banyak yang dapat dilakukan di Lapangan Bintang, diantaranya untuk olah raga, seperti senam, bermain badminton di udara terbuka, hingga bersepeda.

Ada juga area bermain anak, seperti tempat mewarnai. 

Fasilitas Lapangan Bintang, di era Bupati Ruhimat kini terus disempurnakan, diantaranya kini ada Menara Pandang Merah Putih setinggi sekitar 15 meter.

Pengunjung dapat melakukan berswafoto, dan melihat pemandangan kota Subang dari ketinggian.

"Alhamdulillah, kehadiran Lapang Bintang, yang terus kita tata dan benahi, sekarang lebih bagus dan lengkap lagi. Bisa untuk olahraga, hiburan dan bisa mendatangkan rezeki untuk warga," kata Bupati Subang H Ruhimat.

Ia menambahkan, keberadaan Lapangan Bintang juga diharapkan dapat menjadi alternatif dan menjawab kebutuhan masyarakat untuk keperluan ruang publik yang lebih refresentatif.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x