Tak Hanya Bersilaturahmi, Bupati Subang Rayakan Idul Adha 2023 dengan Umrohkan Dua Petugas Kebersihan

- 1 Juli 2023, 16:28 WIB
Bupati Subang umrahkan dua petugas kebersihan di momen Idul Adha 2023
Bupati Subang umrahkan dua petugas kebersihan di momen Idul Adha 2023 /Dok. Pemda Subang/

BERITA SUBANG - Tak hanya beramah-tamah, Bupati Subang H. Ruhimat, alias Kang Jimat, pada kegiatan silaturahmi dan makan bersama pejuang kebersihan dan masyarakat sekitar Rumah Dinas Bupati Subang, ternyata juga memberikan hadiah dengan memberangkatkan umroh untuk dua petugas kebersihan.

Bupati Subang, yang akrab dipanggil Kang Jimat, terlihat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni dalam kegiatan silaturahmi dengan petugas kebersihan di halaman rumah dinas Bupati Jumat, 30 Juni 2023 dalam rangka memperingati Idul Adha 1444 Hijriah.

Acara tersebut dimulai dengan penyerahan, secara simbolis daging kurban dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, kepada perwakilan petugas kebersihan dan warga sekitar yang tinggal di dekat Kantor Bupati Subang.

Baca Juga: Momen Kehangatan Ketika Bupati Subang Berbaur dengan Petugas Kebersihan, Tak Ada Jarak Diantara Mereka

Dalam sambutannya, Kang Jimat menghaturkan silaturahmi kepada seluruh pejuang kebersihan dan masyarakat sekitar yang hadir sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H.

"Wilujeng Hari Raya Idul Adha 1444 H. Asa teu pantes hampur 5 tahun saya tinggal di sini tidak pernah bertemu dengan masyarakat sekitar. Nyanggakeun silaturahmi," tutur Kang Jimat.

Kang Jimat menyatakan pejuang kebersihan memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan Subang sebagai pemelihara lingkungan agar seluruh masyarakat Subang mampu hidup dengan nyaman.

Baca Juga: Momen Kehangatan Ketika Bupati Subang Berbaur dengan Petugas Kebersihan, Tak Ada Jarak Diantara Mereka

"Lamun sapoe teu sasapu jiga tempat sampah," katanya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x