Momen Kehangatan Ketika Bupati Subang Berbaur dengan Petugas Kebersihan, Tak Ada Jarak Diantara Mereka

- 1 Juli 2023, 15:52 WIB
Momen Bupati Subang menghabiskan waktunya dengan petugas kebersihan di Rumah Dinas Bupati
Momen Bupati Subang menghabiskan waktunya dengan petugas kebersihan di Rumah Dinas Bupati /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H Ruhimat menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama puluhan petugas kebersihan di halaman Rumah Dinas Bupati pada Jumat, 30 Juni 2023.

Kang Jimat, sapaan akrab Bupati Subang, memang terkenal dekat dengan rakyat. Di momen Idul Adha 2023 kemarin, dirinya tidak canggung ketika berbaur bersama petugas kebersihan di Rumdin Bupati.

Kemarin tidak seperti hari biasa karena halaman rumah dinas mendadak ramai dengan petugas berseragam oranye. Mereka sudah mendatangi Rumdin Bupati sejak pagi hari, yakni pukul 09.00 WIB.

Tak berselang lama, Kang Jimat tampil bersahaja mengeakan kemeja putih dipadu celana jeans biru, dan menyalami para petugas kebersihan tersebut.

Ia terlihat didampingi sejumlah pejabat teras Pemda Subang.

"Hari ini saya ingin mengajak teman-teman dari Petugas Kebersihan untuk makan sate bersama. Di momen Idul Adha, kita ingin ebrbagi kebahagian mereka dengan teman-teman kita ini," kata Bupati di sela-sela canda tawanya dengan para petugas kebersihan tersebut.

Terlihat puluhan orang menempati kursi di bawah tenda ukuran besar. Sementara itu, di bagian samping tenda sudah tersaji menu makanan khas Idul Adha seperti sate, sop, ikan asin dan aneka lalapan sampai minuman segar lainnya.

Sambil menikmati sate sapi, Bupati tampak santai dan berdiskusi ringan dengan petugas kebersihan.

Tidak ada jarak antara Bupati dengan mereka.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x