Maknai HUT Ke-75 Kabupaten Subang Bareng Bulan Ramadhan, PNS Bapenda Bagikan Makanan Takjil Buka Puasa

- 6 April 2023, 10:33 WIB
Dalam rangka peringati HUT Subang Ke-75, Sekban Bapenda Subang Tatang dan jajaran sedang membagikan makanan takjil berbuka puasa.
Dalam rangka peringati HUT Subang Ke-75, Sekban Bapenda Subang Tatang dan jajaran sedang membagikan makanan takjil berbuka puasa. /H. Yaman Suryaman/Berita Subang /

 

BERITA SUBANG - Bapenda Subang maknai HUT Ke-75 Kabupaten Subang yang bertepatan dengan bulan Ramadhan sebagai momen berbagi dengan aksi salurkan makanan takjil buka puasa.

Ramadhan bulan suci bagi umat Islam, bulan penuh kemuliaan yang mewajibkan umatnya berpuasa sebulan penuh.

Pegawai Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Subang (Bapenda Subang) menilai momen bulan puasa Ramadhan 2023 ini menjadi saat terbaik mengabdikan diri kepada masyarakat, sekaligus berupaya meningkatkan amaliyah baik dan keimanan.

Bulan suci Ramadhan tahun 1444 H/2023 M bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kabupaten Subang (HUT Subang), mendorong PNS Pemda Subang dan jajaran menggelar kegiatan-kegiatan peringatan HUT Subang dengan aksi sosial dan edukatif.

Bapenda Subang pun tidak ketinggalan, pada momen yang baik ini di bulan suci Ramadhan ini melaksanakan kegiatan dengan tajuk "Berbagi 75 Timbel".

Bagi-bagi makanan pembuka puasa berupa nasi timbel lengkap dengan lauknya dibagikan pegawai Bapenda Subang kepada masyarakat yang melintas di sekitar Kantor Bapenda Subang, Rabu (5 April 2023) petang menjelang datang Maghrib.

Hal itu disampaikan Kepala Badan (Kaban) Bapenda Drs. Dadang Darmawan melalui Sekretaris Bapenda Subang -Tatang, bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Subang.

"Bapenda membagikan 75 nasi box kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Studio Radio Daerah Subang, dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Subang," ucap Tatang Jabrig (sapaan akrab untuknya).***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x