Pasar Rebo Geger! Ada Mayat Pria Misterius dengan Ceceran Darah

- 7 Februari 2023, 12:05 WIB
Detik-detik saat Polisi mengevakuasi korban
Detik-detik saat Polisi mengevakuasi korban /Istimewa/

BERITA SUBANG - Geger di Purwakarta! Ada mayat pria di sebuah rumah kosong di kawasan Pasar Rebo. Kondisi mayat sangat mengenaskan, sudah membusuk dengan ceceran darah mengering.

Penemuan mayat misterius itu terjadi pada Selasa 7 Februari 2023 pagi. Rumah kosong di kawasan Pasar Rebo, tepatnya di Jalan Kapten Halim, Kelurahan Nagri Kidul itupun kini menjadi pusat perhatian warga. Pasalnya, warga tak ada yang tahu kalau rumah tersebut ada penghuninya. Namun tiba-tiba dikejutkan dengan penemuan mayat tersebut.

Warga pun mengaku tak ada yang mengenali pria tersebut. "Tiba-tiba ada penemuan mayat di rumah kosong ini. Kami juga tak kenal sama korban," ujar seorang warga, yang namanya enggan dipublish.

Baca Juga: RSUD Kota Bogor Apresiasi Hasil Pendampingan Pihak Kejaksaan

Mayat, pertama kali ditemukan oleh warga yang akan memperbaiki gerobak dagangan yang disimpan di halaman depan rumah itu.

Begitu melihat ke dalam rumah, dia menemukan seorang pria sudah terbujur kaku dengan kondisi sudah membusuk. Dia pun langsung melaporkan hal itu kepada aparat setempat.

Polisi yang mendapat laporan penemuan mayat langsung menuju TKP. Polisi lalu melakukan olah TKP.

Baca Juga: CR7 Pecah Telur di Liga Arab Saudi, Lewat Titik Putih Bobol Gawang Al Fateh

Hasil penyelidikan sementara diketahui mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berusia 40 tahun. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari yang lalu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x