Viral Video Penculikan Anak di Bogor, Kapolsek Gunungsindur Bilang Begini

- 31 Januari 2023, 07:23 WIB
Kompol Birman Simanullang (berdiri di tengah), pastikan informasi yang ada di video penculikan anak di Gunungsindur Bogor adalah berita bohong alias hoax.
Kompol Birman Simanullang (berdiri di tengah), pastikan informasi yang ada di video penculikan anak di Gunungsindur Bogor adalah berita bohong alias hoax. /Polsek Gunungsindur /

BERITA SUBANG - Viral video penculikan anak di Bogor beredar melalui jejaring sosial atau medsos, Kompol Birman Simanullang langsung bereaksi.

Pada video beredar, disebutkan dua anak perempuan sebuah SD di Gunungsindur telah menjadi korban penculikan.

Merespon unggahan tersebut, orang nomor satu yang bertanggung jawab langsung terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Gunungsindur Bogor -Kompol Birman Simanullang, bereaksi langsung terjun ke lapangan menuju rumah orang tua yang dikabarkan korban penculikan.

Baca Juga: Warga Subang Geruduk DPRD Adukan Pengembang Pasar Ciasem Serobot Jalan Desa, Buktinya Hasil Ukur BPN

Kompol Birman Simanullang adalah Kepala Polsek Gunungsindur, Polres Bogor, Polda Jabar.

Kapolsek Birman, didampingi Waka Polsek Gunungsindur AKP Lukito Sadoto, mendatangi rumah keluarga kedua anak SD yang dinarasikan video beredar sebagai korban penculikan itu, Senin dini hari (30 Januari 2023).

Hasil penelusuran Kapolsek Gunungsindur Kompol Birman Simanullang dari keterangan kedua anak perempuan dan orang tuanya tersebut terkuak fakta sebenarnya yang cukup mengagetkan.

Baca Juga: Sering Terjadi Aksi Begal Sadis, Polisi Amankan Tiga Remaja Bawa Sajam di Jalanan Bekasi

Kapolsek Gunungsindur Polres Bogor memastikan bahwa video penculikan anak SD di Gunungsindur itu hoax, alias berita bohong.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x