Bumi Talaga Sundayana Resto di Subang Tawarkan Wisata Kuliner Plus Wahana Menarik, Bisa Makan di Pinggir Danau

- 30 Januari 2023, 09:16 WIB
Bumi Talaga Sundayana yang terletak di dekat pusat pemerintahan Kabupaten Subang dapat menawarkan sensasi baru refreshing di tengah kota
Bumi Talaga Sundayana yang terletak di dekat pusat pemerintahan Kabupaten Subang dapat menawarkan sensasi baru refreshing di tengah kota /Instagram @bumitalagasundayanaresto/

BERITA SUBANG - Untuk kamu yang sedang cari suasana dan kebetulan ada di Kota Subang, coba kunjungi Bumi Talaga Sundayana yang terletak di dekat pusat pemerintahan Kabupaten Subang.

Untuk yang belum pernah mengunjungi tempat wisata kuliner plus rekreasi ini, jangan kaget, jika dari awal gerbang pintu masuk hingga menuju tempat makan, pengunjung sudah disuguhkan indahnya pemandangan danau, yang dipadu dengan nuansa tempat makan tradisional modern.

Bumi Talaga Sundayana Resto terletak di Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, menawarkan selfie spot, panggung budaya, rumah joglo, meeting room, venue wedding, hingga bungalow untuk menginap.

Baca Juga: Discover Subang, di Kota Nanas Ini Ada 60 Tempat Wisata Lho, Ada Wisata Alam, Kuliner, Religi dan Selfie Spot

Jangan kaget jika di tengah Kota Subang ada nuansa alami.

Bumi Talaga Sundayana menawarkan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari tempat parkir yang sangat luas, toilet, mushala, tempat makan indoor dan outdoor dalam bentuk lesehan di hamparan rumput sintesis di pinggir danau.

Salah satu hidangan andalannya adalah ikan nila bakar madu yang dibakar di atas arang, dengan campuran kecap dan bumbu.

Makan di pinggir danau ikan bakar dengan aroma lezat dapat membuat perut merasa keroncongan dan kamu tak sabar ingin menyantapnya.

Masih ada banyak menu lainnya seperti gurame saus asam manis, gurame saus padang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x