Modus COD Motor, Dua Warga Subang Dirampok dan Dibuang ke Tol Cikampek

- 12 November 2022, 08:13 WIB
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat konferensi pers kasus pencabulan seorang guru ngaji kepada muridnya.
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat konferensi pers kasus pencabulan seorang guru ngaji kepada muridnya. /Tim Purwakarta News

BERITA SUBANG- Miris, dua warga Subang, Jawa Barat menjadi korban perampokan dan dibuang di tol Cikampek saat hendak membeli sepeda motor dengan transaksi Cash On Delivery (COD) di Dawuan, Subang, Sabtu 3 September 2022.

 Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni kejadian tersebut berawal dari korban bersama dengan seorang pelaku yang akan melakukan transaksi jual beli motor secara COD.

Ternyata niat menjual motor hanya modus. Pelaku sebenarnya hendak merampok korban.Menurut Sumarni, TKPdi Desa Dawuan, Kecamatan Kalijati.

Kejadiannya itu terjadi pada 3 September 2022 lalu, korban dan pelaku akan melakukan transaksi membeli kendaraan dengan cara COD," ujar AKBP Sumarni saat konferensi pers di Mapolres Subang, Jumat 11 November 2022.

AKBP Sumarni menjelaskan, seorang pelaku bersama rekannya berjumlah 6 orang tersebut sudah memantau transaksi COD dari kendaraan mobil.

Selanjutnya edua korban dipaksa masuk ke dalam mobil Avanza putih yang digunakan para pelaku.

 Baca Juga: Begini Kronologi Penemuan Satu Keluarga di Kalideres yang Diduga Mati Kelaparan

“Para pelaku ini datang di satu tempat bersama korban, kemudian komplotan para pelaku memaksa korban masuk ke dalam mobil yang dipakai pelaku. Kemudian uang korban untuk membeli sepeda motor langsung dirampas oleh komplotan pelaku tersebut," kata AKBP Sumarni.

Setelah merampas uang dan harta benda, para pelaku membuang kedua korban di lokasi yang terpisah yaitu di dekat gerbang tol Cikampek dan dekat gerbang tol Karawang.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x