Atlet Judo Putri Subang Syahwa Ananda Penuhi Target Perolehan Emas Kabupaten Subang di Porprov Jabar XIV/2022

- 6 November 2022, 19:24 WIB
Atlet Judo Syahwa Ananda (kanan) dan Raihan Haris (kiri) mengapit Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati, pasca peroleh medali emas dan perak Cabor Judo Porprov Jabar XIV/2022 di Nalendra Cottage Cijambe Subang. (Minggu, 6/11/22)
Atlet Judo Syahwa Ananda (kanan) dan Raihan Haris (kiri) mengapit Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati, pasca peroleh medali emas dan perak Cabor Judo Porprov Jabar XIV/2022 di Nalendra Cottage Cijambe Subang. (Minggu, 6/11/22) /ist/

BERITA SUBANG – Atlet Judo putri -Syahwa Ananda, dari kelompok standar putri 42 kg, sukses menambah medali emas untuk Kabupaten Subang.

Sedangkan atlet Judo putra -Raihan Haris, bertanding di kelompok standar putra 55 kg hanya mampu mendapatkan perak untuk Kontingen Cabor Judo Subang.

Dalam pertandingan final yang digelar di GOR Nalendra Cottage Cijambe Subang, Sabtu 6 November 2022, Syahwa Ananda mampu menumbangkan Salma Salsabila dari Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Atlet Judo Putri Subang Raih Emas di Porprov Jabar, Pelatih: Mohon Doa, Pejudo Putra Sabet 2 Medali Serupa

Sedangkan atlet Judo Putra Raihan Haris, gagal meraih medali emas, ia hanya mendapatkan medali perak karena dikalahkan atlet Judo dari Kabupaten Bogor -Deri Friansyah.

Pengurus Cabor Judo Kabupaten Subang sangat mengapresiasi prestasi Syahwa Ananda mendapat medali emas untuk Kabupaten Subang, dan kemenangan medali emas ini sebetulnya dari awal sudah diprediksi.

"Alhamdulillah Cabor Judo menambah satu medali emas lagi," ujar Opik, Sekretaris Cabor Judo Kabupaten Subang.

Baca Juga: Empat Orang Tentara Siap Diri Adu Fisik Robohkan Karateka Lawan Perkuat Forki Subang di Porprov Jabar XIV/2022

Begitu juga Haris, menurut Opik sebetulnya sudah luar biasa, "Penampilannya sangat bagus, dan sudah bertanding maksimal, berlatih juga maksimal. Ini hanya faktor keberuntungan, lawannya bernasib baik saja bisa mengalahkan Haris".

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x