Atlet Judo Putri Subang Raih Emas di Porprov Jabar, Pelatih: Mohon Doa, Pejudo Putra Sabet 2 Medali Serupa

- 5 November 2022, 17:50 WIB
Atlet Judo Putri Subang raih medali emas pada Porprov Jabar XIV/2022 di Nalendra Cottage Subang, Rabu (5/11/22).
Atlet Judo Putri Subang raih medali emas pada Porprov Jabar XIV/2022 di Nalendra Cottage Subang, Rabu (5/11/22). /ist/

BERITA SUBANG - Kontingen Kabupaten Subang berhasil cetak medali emas pertama di ajang pertandingan Cabor Judo Kata Kelompok Standar pada Porprov Jabar XIV/2022 di Nalendra Cottage Cijambe, Kabupaten Subang, Sabtu 5 November 2022.

Pelatih Judo Subang, Maulana mohon doa warga Subang, target atlet Judo Putra Subang raih dua medali emas tercapai juga.

Atlit Cabor Judo Kabupaten Subang, pasangan Iin Kartini dan Helfa Mareva berhasil mendapat emas setelah mengungguli lawan lawannya di ajang pertandingan Judo Kata Kelompok Standar.

Baca Juga: Empat Orang Tentara Siap Diri Adu Fisik Robohkan Karateka Lawan Perkuat Forki Subang di Porprov Jabar XIV/2022

Berdasarkan penilaian tim juri, pasangan atlet Kabupaten Subang meraih skor 332, disusul atlet Kota Sukabumi dengan skor 310 dan Kabupaten Indramayu dengan skor 270.

Ketua Pelatih Judo Kabupaten Subang, Maulana mengaku gembira atlet Judo binaannya berhasil menyumbangkan emas di pertandingan perdana ini.

“Alhamdulillah, kita bersyukur. Emas pertama ini disumbangkan oleh atlet putri dari kelompok Standar Judo Kata,” ujar pelatih senior Judo ini.

Baca Juga: Empat Orang Tentara Siap Diri Adu Fisik Robohkan Karateka Lawan Perkuat Forki Subang di Porprov Jabar XIV/2022

Maulana juga optimis anak binaannya -atlit Judo putra, akan mampu mendapatkan dua emas untuk Kabupaten Subang pada pertandingan Porpov Jabar XIV/2022.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x