Tim SAR Gabungan Temukan Ratna, Pemotor Subang yang Hanyut Terseret Arus Sungai Ciasem, Pasca 6 Hari Pencarian

- 17 Oktober 2022, 17:43 WIB
Tim SAR Gabungan Subang Temukan Ratna, Pemotor Subang yang Hanyut Terseret Arus Sungai Ciasem.
Tim SAR Gabungan Subang Temukan Ratna, Pemotor Subang yang Hanyut Terseret Arus Sungai Ciasem. /Relawan SAR Pasundan/

BERITA SUBANG - Tim SAR Gabungan Subang berhasil menemukan pemotor Subang yang terseret arus deras luapan air Sungai Ciasem, pasca enam hari melakukan pencarian.

Korban ditemukan telah tewas di sekitar aliran sungai yang melintas wilayah Leuwikarasak, Nangerang, Kecamatan Cikaum Subang, Senin siang (17/10/22).

Ratna Vitria Ningsih (25), pemotor Subang asal Desa Leles, Kecamatan Sagalaherang, ditemukan tim SAR Gabungan Subang pada pencarian hari keenam sejak Ratna dilaporkan hilang terseret arus luapan air sungai di Curugagung, Sagalaherang, pada Rabu (12/10).

Baca Juga: Tega Banget! Warga Robohkan Rumah Anak Yatim di Subang, Ternyata Ini Penyebabnya

Kondisi jenazah yang ditemukan sudah tidak dapat dikenali secara langsung secara kasat mata, oleh karena itu korban kemudian dievakuasi ke RSUD Ciereng untuk diidentifikasi.

Ketua Relawan SAR Pasundan Erwin Diansyah menginformasikan bahwa mayat yang ditemukan adalah benar, Ratna Vitria Ningsih.

"Update informasi terakhir, konfirm, mayat yang ditemukan Tim SAR Gabungan adalah mayat Ratna Vitria Ningsih," ucap Erwin Diansyah kepada Beritasubang.com, Senin (17/10/2022).

Baca Juga: Pemotor Korban Terseret Arus Air Sungai di Subang Belum Ditemukan, Wabup: Siaga Hadapi Cuaca Ekstrem

Sebelumnya, selama enam hari Erwin Diansyah dan sejumlah anggotanya bergabung bersama Tim SAR Gabungan Subang melakukan pencarian Ratna Vitria Ningsih.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x