Jelang Porprov Jabar XIV, Siapkah Subang Jadi Tuan Rumah 19 Cabor? Sekda: Sudah Ada Kemajuan yang Signifikan

- 16 Oktober 2022, 06:44 WIB
Persiapan hadapi Porprov Jabar XIV 2022 di Subang, Sekda sebut sudah ada kemajuan yang signifikan.
Persiapan hadapi Porprov Jabar XIV 2022 di Subang, Sekda sebut sudah ada kemajuan yang signifikan. /Prokompim Setda Subang /

BERITA SUBANG - Sekda Subang sekaligus Ketua Panda, ungkap persiapan penyelenggaraan Porprov Jabar XIV 2022 di Subang sudah ada kemajuan yang signifikan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang (Sekda Subang) sekaligus Ketua Panitia Daerah (Panda) Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat -Asep Nuroni, optimis perhelatan Porprov Jabar XIV untuk 19 cabang olahraga (Cabor) di Subang bakal sukses.

Hasil evaluasi kesiapan pihak terkait di Subang menghadapi ajang unjuk prestasi atlet se-Jawa Barat ini menunjukkan kemajuan signifikan.

"Ternyata evaluasi hari ini sudah ada kemajuan yang signifikan," kata Sekda Subang pada Rapat Koordinasi Panitia Daerah (Panda) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, bertempat di Aula Kantor Disparpora, Jumat (14/10/22).

Baca Juga: Porprov Jabar XIV di Subang, Nugraha Wibawa: Tekan Sekat Politik serta Kepentingan Golongan dan Individu

Rapat membahas sejumlah hal persiapan teknis penyelenggaraan Porprov Jabar XIV di Subang, diantaranya sarana dan prasaran venue, pelaksanaan teknis di lapangan, mobilisasi massa serta informasi kepada masyarakat hingga tempat pusat informasi dan sekretariat.

"Ini merupakan bukti keseriusan tanggung jawab kita sebagai tuan rumah untuk melaksanakan Porprov XIV Jawa Barat," ucap Sekda Subang sekaligus sebagai Ketua Panda Porprov Jabar XIV Subang ini.

"Saya optimis pada pelaksanaan Porprov Jabar di Kabupaten Subang ini mampu berjalan dengan lancar dan sukses," ungkapnya.

Baca Juga: Teddy Minahasa: Kalau Mau Kaya Jangan Jadi Polisi

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x