Lomba Paduan Suara dan Senam Lansia Muslimat PC NU Subang, Mimih: Cintai Diri & Keluarga Ikuti Vaksin Booster

- 8 Agustus 2022, 06:57 WIB
Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat ajak warga Muslimat PC NU Subang cintai diri dan keluarga dengan lakukan vaksin booster Covid 19.
Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat ajak warga Muslimat PC NU Subang cintai diri dan keluarga dengan lakukan vaksin booster Covid 19. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Penasihat Muslimat PC NU Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat (Mimih) mengajak untuk mencintai diri, keluarga dan saudara-saudara kita dengan cara saling mengingatkan akan pentingnya vaksin booster Covid-19.

Hal itu disamapaikan Mimih ketika menghadiri sekaligus membuka kegiatan Lomba Paduan Suara dan Senam Lansia Tingkat Kabupaten Subang, bertempat di Kantor PC NU Kabupaten Subang, Sabtu 6 Agustus 2022.

Lomba Paduan Suara Muslimat NU dan Senam Lansia tersebut, diikuti 30 peserta perwakilan dari tiap Kecamatan se-Kabupaten Subang, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

Baca Juga: Wisata Alam Subang Pasir Heulang di Cirangkong Cijambe, Bupati Subang Kang Jimat: Begitu Indah

Baca Juga: DOB Subang Utara Pastikan Akan Pisah dari Kabupaten Subang, Ciasem Jadi Ibu Kota Kabupaten Subang Utara

“Saya berharap peringatan Tahun Baru Islam ini menjadi sarana syiar da’wah Islam sehingga dapat menjadi penyemangat bagi kita dalam beribadah,” ucap Mimih.

Selanjutnya Mimih mengingatkan kepada seluruh pengurus PC NU untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita sudah 4 tahun lamanya tidak bisa mengadakan kegiatan dikarenakan pandemi Covid-19."Jelasnya

"Selamat berlomba kepada seluruh peserta yang akan bertanding. Kalah menang itu hal wajar, yang terpenting semangat mengikuti perlombaan dan berikan yang terbaik,” pungkas Mimih.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x