Bupati Subang Ruhimat Minta Maaf ke Warga Kecamatan Blanakan, Kang Jimat Berjanji Tidak Salahgunakan Anggaran

- 25 Juli 2022, 02:37 WIB
Hari Mangrove Sedunia, Bupati Subang --H. Ruhimat minta maaf ke warga saat lakukan penanaman mangrove di Desa Rawameneng, Kecamatan Blanakan, Subang (Minggu, 24 Juli 2022).
Hari Mangrove Sedunia, Bupati Subang --H. Ruhimat minta maaf ke warga saat lakukan penanaman mangrove di Desa Rawameneng, Kecamatan Blanakan, Subang (Minggu, 24 Juli 2022). /dok istimewa/


BERITA SUBANG - Bupati Subang Ruhimat minta maaf ke warga di Kecamatan Blanakan. Kang Jimat berjanji tidak akan menyalahgunakan anggaran Kabupaten Subang.

Hal itu disampaikan Bupati Subang H.Ruhimat (Kang Jimat) saat menanam Mangrove pada Peringatan Hari Mangrove Sedunia di Pantai Utara Subang pada Minggu 24 Juli 2022.

Agenda penanaman pohon mangrove itu sendiri bertujuan guna menjaga keseimbangan alam sehingga iklim di bumi semakin membaik.

"Saya meminta kepada warga untuk ikut serta menanam mangrove, dan Saya minta di atas tanggul atau tambak tolong di tanam mangrove supaya suasananya enak," harap Kang Jimat saat menanam mangrove di Desa Rawameneng, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Minggu 24 Juli 2022.

Baca Juga: Terima 2 Kali Ancaman, Kamaruddin Simanjuntak Sebut Brigadir J Sampai Menangis

Baca Juga: Polri Sebut CCTV Perjalanan Magelang Hingga Duren Tiga Ditemukan

Kang Jimat juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat sekitar, karena baru bisa bersilaturahmi dengan warga Rawameneng.

Selain itu Bupati juga menyampaikan permohonan maaf untuk pembangunan yang kurang maksimal.

Terkait pembangunan yang kurang maksimal di era kepemingpinannya, Kang Jimat berdalih kalau selama dua tahun belakangan ini lebih mengutamakan bagaimana menyelamatkan nyawa manusia.

"Saya atas nama pemerintah daerah mohon maaf karena kondisi covid pada saat itu, adapun ke depannya, insha Allah, karena saya tidak akan menyalahgunakan anggaran yang ada di Kabupaten Subang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x