Kang Akur Lepas Atlet Kontingen KORMI Subang Berlaga di Fornas VI Palembang: Lebarkan dan Tingkatkan Prestasi!

- 28 Juni 2022, 02:26 WIB
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, melepas Atlit Kontingen KORMI Kabupaten Subang yang akan berlaga di Festival Olah Raga Rekreasi Masyarakat Nasional IV di Palembang, Sumatra Selatan. (Senin, 27 Juni 2022).
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, melepas Atlit Kontingen KORMI Kabupaten Subang yang akan berlaga di Festival Olah Raga Rekreasi Masyarakat Nasional IV di Palembang, Sumatra Selatan. (Senin, 27 Juni 2022). /dok. Prokompim Setda Subang/


BERITA SUBANG - Atlet Kontingen KORMI Kabupaten Subang yang terlibat dalam Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Palembang, Sumatera Selatan, resmi dilepas Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, bertempat di halaman Kantor Bupati Subang, Senin 27 Juni 2022.

Kang Akur sapaan Agus Masykur Rosyadi didampingi Sekda Subang H. Asep Nuroni dan Ketua Portina Subang H. Bangbang Herdadi menyerahkan piala kepada atlit-atlit KORMI Subang yang mendapatkan juara di Festival Olahraga Masyarakat Provinsi (FORPROV) Jawa Barat Tahun 2022.

Sebagai Ketua KORMI Kabupaten Subang Kang Akur mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada para pemenang, karena telah mengharumkan Kabupaten Subang dengan prestasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat

"Saya berharap di FORNAS VI di Palembang nanti, para atlet KORMI Subang bisa terus melebarkan dan meningkatkan prestasinya," ujar Wabub Subang.

Baca Juga: Bus Laju Prima Diduga Jadi Pemicu Tabrakan di Km 92 Tol Cipularang

Baca Juga: 4 Orang Alami Luka Berat dalam Tabrakan Beruntun di KM 92 Tol Cipularang

Selanjutnya Kang Akur mengharapankan para atlet Subang pada FORNAS IV 2022 di Palembang, seluruh Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang diikuti oleh atlit kontingen KORMI Subang sukses dan mampu berprestasi memberikan hasil yang membanggakan dalam bidang olahraga tradisional di Tingkat Nasional sehingga dapat mengharumkan nama Subang.

Pada apel tersebut Kang Akur mengajak kepada seluruh ASN Subang untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Subang dan mensukseskan Program Jawara untuk masyarakat Kabupaten Subang yang sejahtera.

Menurut Wabub Subang, visi Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter, dibutuhkan orang-orang yang siap berkorban, bersatu-padu dan bersinergi antara ASN dengan para perangkat daerah dan kepala daerah, maka tujuan pembangunan sesuai harapan akan tercapai.

"Kita harus mempunya tiga pondasi, yakni memiliki benteng integritas, melayani dengan sepenuh hati, dan mampu beradaptasi dengan keberagaman kondisi masyarakat," tandas Kang Akur.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x