Bupati Subang Jengah Melihat Tumpukan Sampah di Areal Jalan Protokol Kota, Kang Jimat Berencana Pindahkan TPS

- 11 Juni 2022, 03:12 WIB
Pemandangan yang kurang elok berupa tumpukan sampah di TPS Jalan Pejuang 45 Subang, membuat Bupati Subang berencana memindahkan TPS ini (Jumat, 10 Juni 2022).
Pemandangan yang kurang elok berupa tumpukan sampah di TPS Jalan Pejuang 45 Subang, membuat Bupati Subang berencana memindahkan TPS ini (Jumat, 10 Juni 2022). /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) jengah melihat tumpukan sampah yang meluber di TPS Jalan Pejuang 45 Subang yang merupakan salah satu areal protokol Subang Kota. Ia berencana pindahkan atau relokasi TPS tersebut.

Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang ada di sepanjang jalan protokol di Kota Subang akan segera dipindahkan, hal tersebut disampaikan Bupati Subang, H. Ruhimat, ketika akan menghadiri HUT Kecamatan Pamunakan, Kabupaten Subang, Jum'at 10 Juni 2022.

Sebelum bertolak ke Pamanukan, Kang Jimat sapaan untuk Bupati Subang H. Ruhimat, menyempatkan diri menyapa dan berdialog dengan petugas pengangkut sampah yang sedang bekerja di TPS Jalan Pejuang 45 Subang.

Baca Juga: Resep Tahu Crispy, Camilan Murah Meriah

Dalam kesempatan itu pula Kang Jimat memberikan semangat kepada para petugas pengangkut sampah yang sedang melaksanakan tugas di TPS itu.

Dialog yang disampaikan Kang Jimat mengutarakan rencana pemindahan TPS yang ada di sepanjang Jalan Protokol Kota Subang, akan dipindah ke satu titik dan akan segera dilaksanakan.

Baca Juga: Eril Ditemukan, Ini Kronologi Penemuan Putra Ridwan Kamil di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss

"Nanti TPS disini akan dipindahkan, dan bakal ada pemberitahuan terkait proses pemindahan TPS selanjutnya, semoga petugas Kebersihan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas," ucap Kang Jimat.

"Sing sarehatnya, wayahna ieu mah tugas mulia tugas aranjeun sadayana (Semoga kalian sehat selalu, ini merupakan tugas mulia kalian semua). Saya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada pahlawan lingkungan yang memiliki andil besar dalam menjaga lingkungan," ujar Bupati Subang kepada para petugas pengangkut sampah.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x