Kang Akur Dorong Koperasi di Subang Lakukan Inovasi Agar Jadi Pahlawan Ekonomi Demi Wujudkan Subang Jawara

- 9 Juni 2022, 14:35 WIB
Suasana Pertemuan dan Silaturahmi Pengurus Koperasi Se-Kab.Subang, bertempat di Graha Sofia Subang, dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi digelar Rabu (8 Juni 2022).
Suasana Pertemuan dan Silaturahmi Pengurus Koperasi Se-Kab.Subang, bertempat di Graha Sofia Subang, dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi digelar Rabu (8 Juni 2022). /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, dorong koperasi jadi pahlawan ekonomi, lakukan inovasi, dan mampu bersaing dengan pelaku ekonomi lainnya demi wujudkan Subang Jawara (Jaya Istimewa Sejahtera).

Pertemuan dan silaturahmi pengurus Koperasi se-Kabupten Subang yang diprakarsai Dekopinda Kabupaten Subang dihadiri Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi, bertempat di Graha Sofia STIESA, Rabu 8 Juni 2022.

Kegiatan tersebut bertemakan "Kita Perkuat Rasa Kekeluargaan Sesama Insan Koperasi Yang Merupakan Prinsip Koperasi Indonesia".

Ketua Dekopinda Kabupaten Subang H. Daeng Moch Ma'mur Thahir dalam sambutannya menyebut bahwa pertemuan ini merupakan penguatan kualitas SDM Koperasi dalam rangka mewujudkan koperasi yang mapan dikemudian waktu.

Baca Juga: Sebut Kristen Sembah Patung, Pendeta Gilbert Ingatkan Ustaz Khalid Basalamah Offside dan Asal Ngecap

Selain itu disampaikan pula bahwa HUT Koperasi tahun 2022 ini akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang, dalam pelaksanaannya akan digelar beberapa rangkaian kegiatan terutama akan mengundang pakar untuk lebih memahami peluang bisnis yang sesuai dengan sektor garapan koperasi.

Sementara Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Dekopinda Subang dan pihak-pihak terkait atas terlaksananya acara silaturahmi pengurus koperasi se-Kabupaten Subang.

Baca Juga: BMKG: Gempa 5.8 Magnitudo Guncang Mamuju, Sulawesi Barat, Terasa Hingga Makassar 8 Juni 2022

Wakil Bupati Subang yang biasa disapa Kang Akur menyampaikan bahwa masa pandemi COVID-19 telah memberikan banyak pelajaran berharga untuk kita semua.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x