MPC PP Subang Gelar Rapat Pengurus Targetkan Penambahan KTA 50.000 Anggota

- 26 Maret 2022, 05:56 WIB
dan pembentukan kepengurusan hingga tingkat grassroot (akar rumput).
dan pembentukan kepengurusan hingga tingkat grassroot (akar rumput). /H. Yaman Suryaman/Beritasubang.com/

BERITA SUBANG – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Subang (MPC PP Subang) menggelar rapat pengurus untuk menindak-lanjuti hasil rakor dengan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Barat tentang kartu tanda anggota (KTA), rekruitmen anggota dan pembentukan kepengurusan hingga tingkat grassroot (akar rumput).

Hal ini disampaikan Ketua MPC PP Subang, H. Endang Kosasih, melalui Sekretaris MPC PP Subang, Yoyo Kustrio, pada saat menggelar rapat bertempat di Sekertariat PP Subang, Jalan Darmodiharjo, Jumat (25 Maret 2022).

Baca Juga: Berapa Kuota Penerima KIP Kuliah 2022 dan Besar Dana yang diterima Mahasiswa

Rapat MPC PP Subang dihadiri Pengurus Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Subang Ridwan Abdulah, Bendahara MPC PP Subang, Raymundus, juga Komandan Komando Inti Mahatidana (KOTI) PP Subang, Handra Munandar, serta jajaran ketua bidang dan sekretaris bidang pada MPC PP Subang.

"Majelis Pempinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila memberi target kepada kita, untuk KTA-nisasi anggota sebanyak 50.000 orang," ujar Yoyo.

Baca Juga: Tegur Sejumlah Menteri, Presiden Jokowi: Kalau Masih Diteruskan Akan Saya Umumkan!

Rapat ini, lanjut Yoyo, untuk penajaman program kerja kita, terutama KTA-nisasi. Dimana kita akan tetap berupaya memenuhi target KTA-nisasi sebanyak 50.000 anggota sebelum Tahun 2024, dan itu sesuai target yang diberikan MPN Pemuda Pancasila kepada MPC PP Subang.

“Selanjutnya MPC PP Subang juga akan memberi target KTA kepada setiap pimpinan anak cabang (PAC) di tiap kecamatan sebayak 1.500 anggota," tegasnya.

MPC PP Subang juga mengagendakan pembentukan kepengurusan hingga tingkat akar rumput di desa-desa sampai tingkat RW, dan di tahun ini harus kelar sekitar 1.900 pengurus tingkat RW. Sehingga organisasi ini bisa lebih membumi dan dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah