Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi Lari Bareng Komunitas Milenial Sisingarun Subang Susuri 3 Km Ruas Jalan Kota

- 21 Maret 2022, 00:25 WIB
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi (kiri depan) lari Bareng bersama  Komunitas Milenial Sisingarun Subang, mengitari Beberapa ruas jalan kota Subang, Mingggu 20 Maret 2022.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi (kiri depan) lari Bareng bersama Komunitas Milenial Sisingarun Subang, mengitari Beberapa ruas jalan kota Subang, Mingggu 20 Maret 2022. /H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan olah raga lari bareng bersama komunitas milenial Sisingarun Subang
mengitari beberapa jalur ruas jalan kota Subang. Minggu (20 Maret 2022).

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi bisa melakukan olahraga lari bareng komunitas milenial Sisingarun Subang yang diniatkan ibadah karena disaat badan sehat ibadahpun Insya Allah enak.

"Lari ini bagian dari proses kita untuk sehat dan bugar, ceria dan gembira sehingga imunitas kita akan meningkat," ujar Kang Akur.

Baca Juga: Kejagung Luncurkan Rumah Restorative Justice, Ini Nomor Kontak RJ Kejaksaan 081390002207

Dalam kesempatan itu Wabub Subang mengapresiasi kepada Sisingarun Subang yang sudah berusia 1 tahun dan sudah banyak mengumpulkan para pecinta lari di Kabupaten Subang yang anggotanya kebanyakan milenial .

Selain itu Kang Akur menambahkan Sisingarun Subang, juga anggotanya ada yang turut serta lari bareng mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Uno, waktu melakukan kunjungan ke Kubupaten Subang.

Baca Juga: Oleh-oleh Subang Panasbang Keysha Kitchen, Menparekraf Sandiaga Uno: Top Baru 2 Bulan Telah Jangkau Nusantara

Baca Juga: Ini Daya Tarik Desa Wisata Cisaat Subang, Sandiaga Uno Kepincut

"Saya berharap kegiatan ini terus dilanjutkan jangan terhenti, walaupun bulan depan sudah masuk Ramadhan tetap dijalani untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar dengan frekuensi larinya dikurangi yang penting bisa berolahraga," katanya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x