Berdialog dengan Talenta Digital, Presiden Jokowi: Pulang Semua Saja, Pulang

- 5 Maret 2022, 07:00 WIB
Presiden Jokowi saat peresmian Sea Labs Indonesia di Gedung Pacific Century Place, SCBD, Jakarta, pada Selasa, 1 Maret 2022.
Presiden Jokowi saat peresmian Sea Labs Indonesia di Gedung Pacific Century Place, SCBD, Jakarta, pada Selasa, 1 Maret 2022. /

 

 

BERITA SUBANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan harapannya kepada para talenta digital Indonesia yang berada di luar negeri.

Jokowi berharap agar para talenta digital yang bekerja di luar negeri dapat kembali ke Indonesia untuk memberikan kontribusinya kepada Tanah Air.

Hal ini disampaikan Kepala Negara berdialog secara virtual melalui konferensi video dengan para talenta muda Indonesia yang berkiprah di bidang digital di luar negeri di sela-sela peresmian Sea Labs Indonesia di Gedung Pacific Century Place, SCBD, Jakarta, pada Selasa, 1 Maret 2022.

“Saya kira enggak usah jauh-jauh, jadi harapan saya pulang semua saja, pulang. Di sini sudah banyak (kesempatan) sekarang, ada opportunity, perusahaan-perusahaan gede di sini sudah ada semuanya,” ucap Kepala Negara.

Baca Juga: Honor Magic4 Pro Resmi Dirilis, Smatphone yang Dapat Diisi Penuh Secara Nirkabel Hanya dalam 30 Waktu Menit!

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga bertanya mengenai upaya yang dapat dilakukan pemerintah dalam menciptakan ekosistem di Indonesia agar para talenta digital tetap berkreasi untuk Tanah Air.

Seorang talenta digital muda menjawab bahwa salah satu upaya konkret pemerintah adalah melalui dukungan insentif untuk para generasi muda.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah