Ada Apa Kapolres Subang Keluar Masuk Gang di Kelurahan Soklat? Wow Ternyata Ini yang Dilakukannya

- 22 Februari 2022, 12:32 WIB
Seorang ibu di Kelurahan Soklat Subang disuntik vaksin Covid-19
Seorang ibu di Kelurahan Soklat Subang disuntik vaksin Covid-19 /Dok. Polres Subang/

BERITA SUBANG - Dalam beberapa pekan terakhir, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Subang Jawa Barat terus mengalami kenaikan. Hal ini membuat sejumlah pihak terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan Kapolres Subang AKBP Sumarni menggandeng Pemerintahan Kelurahan Soklat Subang melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara door to door di RW 011 Sukaresmi Kelurahan Soklat Kabupaten Subang pada Senin 21 Februari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi door to door ini dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni didampingi para pejabat utama (PJU) Polres Subang, Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah dan Lurah Soklat Adang Somantri Rachmat.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi ini untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang yang saat ini peningkatan kasus baru positif Covid-19 terus mengalami kenaikan.

"Kami (Polres Subang) menggandeng pihak kelurahan Soklat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, ini untuk meminimalisir penyebaran Corona di wilayah Subang," kata AKBP Sumarni.

Sumarni mengatakan, pihaknya akan terus menggelar vaksinasi secara door to door di setiap pelosok baik di kelurahan atau pun pedesaan di Kabupaten Subang.

"Kami akan terus melaksanakan vaksinsi ini, sehingga target vaksinasi sudah mencapai 100 persen, baik itu untuk lansia, masyarakat umum maupun anak-anak," ungkap Kapolres.

Sementara Lurah Soklat, Adang Somantri merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang dan jajarannya yang telah melaksanakan vaksinasi ini, sehingga warga yang takut di vaksin akhirnya bersedia untuk di vaksin.

"Alhamdulillah dan juga saya ucapkan terimakasih, kepada Ibu Kapolres beserta jajaran, awalnya warga kami bukan tidak mau divaksin, akan tetapi kebanyakan mereka takut jarum suntik, dan setelah di vaksin pun mereka dapat merasakan sendiri," ucap Lurah Soklat

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah