Akhirnya! Ada Titik Terang Kasus Pembunuhan di Subang, Pelaku Akan Segera Diumumkan Kapan?

- 22 Februari 2022, 12:40 WIB
Foto Dokumentasi Kapolda Jabar Irjen Pol  Drs. Suntana
Foto Dokumentasi Kapolda Jabar Irjen Pol  Drs. Suntana /kabar-priangan.com/DOK/

BERITA SUBANG - Misteri kasus pembunuhan Tuti Suhartini 55 dan Amalia Mustika Ratu 23 di Dusun Ciseuti Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat mulai ada titik terangnya.

Hal ini berdasarkan pernyataan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana di sela-sela kegiatan bakti sosial di Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada Jumat 18 Februari 2022 lalu.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Suntana mengungkapkan bahwa perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan sudah ada titik terangnya.

"Direktur Reskrim Polda Jabar sudah melaporkan perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan sudah ada titik terangnya," kata Suntana dikutip dari Antara.

Baca Juga: Kasus Subang, Ini Catatan Kejadian-kejadian di Luar Nalar, Siapa Dibuat Bingung dan Pusing?

Jenderal bintang dua Polisi ini pun memastikan dalam waktu dekat kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jabar segera terungkap.

Menurut Suntana, hingga saat ini tim penyidik Polda Jabar masih bekerja maksimal di lapangan untuk mengumpulkan informasi, keterangan dan barang bukti yang diperlukan untuk mengungkap kasus ini.

Menurut Suntana, untuk mengungkap kasus ini pihaknya pun menggandeng sejumlah ahli dan perkembangannya saat ini sudah ke arah positif dan ia pun optimistis dalam waktu dekat kasus ini bisa terselesaikan dengan mengungkap pelaku dan motif di balik pembunuhan tersebut.

Selain itu, pihaknya mengimbau kepada warga untuk tidak menerka-nerka atau beropini terkait dugaan pembunuhan yang saat ini kasusnya segera dipecahkan pihak kepolisian dan dirinya pun memastikan bahwa dalam penyelidikan kasus ini pihaknya berkerja profesional.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x