Setelah Dua Tahun Jalan Lingkar Subang Belum Ada Titik Terangnya, Sejumlah Pengusaha Dikumpulkan Bupati Subang

- 5 Februari 2022, 13:07 WIB
Bupati H. Ruhimat saat menggelar rapat bersama pengusaha  membahas pembangunan jalan lingkar Subang
Bupati H. Ruhimat saat menggelar rapat bersama pengusaha membahas pembangunan jalan lingkar Subang /

 

BERITA SUBANG - Dua tahun sudah rencana pembangunan jalan lingkar Subang di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat masih belum bisa terwujud.

Padahal jalan tersebut mutlak diperlukan untuk perubahan yang lebih baik salah satunya juga akan memberi dampak positif bagi pengusaha yang ada di Subang.

Selain itu, adanya Pelabuhan Patimban dan rencana pembangunan kawasan industri Manyingsal dan Cipendeuy maka akan menyebabkan Subang lebih ramai dalam 5-10 tahun yang akan datang sehingga memerlukan akses jalan yang lebih baik lagi.

Namun kini, rencana pembangunan jalan lingkar Subang tersebut sudah ada titik terang.

Hal ini terungkap dari hasil rapat Bupati H. Ruhimat dengan para pengusaha Subang yang berlangsung di rumah dinas bupati pada Jumat 4 Februari 2022.

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka rekonsiliasi dan kolaborasi antara pengusaha dengan pemerintah daerah setempat terkait pembangunan jalan lingkar Subang.

Dalam kesempatan tersebut H. Ruhimat menyampaikan antusiasmenya karena dapat bertemu dengan para pengusaha yang hadir dan bersedia bekerja sama untuk mewujudkan jalan lingkar Subang.

"Dua tahun sudah rencana pembangunan jalan lingkar Subang belum menemukan titik terang, namun dengan pertemuan ini saya sangat senang dan berterima kasih kepada semuanya yang telah berkomitmen dalam mewujudkan jalan lingkar Subang," ujarnya.

Kang Jimat sapaan akrab H. Ruhimat menyampaikan bahwa semua yang dilakukan oleh para pengusaha di Subang dalam mendukung pembangunan jalan lingkar Subang merupakan bentuk investasi untuk meningkatkan geliat bisnis di Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Pemkab Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah