Merunut Pengakuan Danu, Sepupu Amalia Mustika Ratu, Korban Pembunuhan Sadis di Subang, Polisi Yakin Hal Ini

- 18 Oktober 2021, 08:42 WIB
Danu saat diwawancarai di Youtube Misteri Mbak Suci./Tangkapan layar
Danu saat diwawancarai di Youtube Misteri Mbak Suci./Tangkapan layar //Youtube/Misteri Mbak Suci/

BERITA SUBANG - Danu, sepupu Amalia Mustika Ratu (23), yang menjadi korban pembunuhan sadis di Subang bersama ibunya Tuti Suhartini (55) juga turut diperiksa bolak-balik oleh polisi.

Pasalnya, DNA dan sidik jari pria bernama lengkap Muhammad Ramdanu (Danu Subang), biasa disebut Danu, ada banyak di tempat kejadian perkara (TKP).

Ternyata Danu yang cukup dekat dengan Yosef Hidayah (Yosef Subang) dan sering disuruh bapaknya Amel ini untuk berbagai keperluan, termasuk untuk Yayasan.

Misteri pembunuh ibu dan anak di Subang memang masih belum terpecahkan, membuat resah publik meninggalkan tanda tanya besar siapa orang dekat Amalia, atau Amel dan Tuti yang tega menghabisi keduanya dengan begitu sadis?

Sempat dimintai bantuan polisi

Seperti dikutip dari komentar Danu di chanel Youtube Misteri Mbak Suci pada tanggal 11 Oktober 2021, ternyata Danu mengakui ia sempat dimintai bantuan oleh sejumlah polisi dan diminta masuk ke TKP untuk membetulkan lampu, kabel, membersihkan kamar mandi sehari setelah terjadinya pembunuhan sadis di Subang tersebut.

Hal itu, diceritakan Danu, menyebabkan banyak DNA dan sidik jari nya bertebaran di TKP kasus Subang.

Polisi yakin hal ini

Merunut penjelasan Kapolres Subang AKBP Sumarni yang langsung meninjau TKP pembunuhan di Subang pada Rabu 18 Agustus 2021 siang harinya, polisi langsung mengonfirmasi bahwa kedua mayat yang ditemukan di bagasi mobil mewah Alphard adalah korban pembunuhan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x