Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Sabtu 9 Oktober 2021, di Aula Kantor Kecamatan Pabuaran Ada Dosis Pertama

- 9 Oktober 2021, 02:15 WIB
Jadwal Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Subang, Sabtu, 9 Oktober 2021.
Jadwal Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Subang, Sabtu, 9 Oktober 2021. /Dok. Istimewa/

 

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi wilayah Kabupaten Subang pada akhir pekan ini, Sabtu, 9 Oktober 2021 di sejumlah Puskesmas.

Selain itu, jadwal vaksinasi khusus pemberian dosis pertama digelar gratis di Aula Kantor Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Jadi bagi anda penduduk di sekitar Kecamatan Pabuaran yang belum mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama, silahkan datang besok pagi, Sabtu, 9 Oktober 2021 ke Aula Kantor Kecamatan Pabuaran.

Gebyar vaksinasi di Kabupaten Subang memang berlangsung gebyar setiap harinya.

Masyarakat yang belum mendapat suntikan vaksin agar selalu memantau ketersediaan program vaksinasi di wilayah masing-masing.

Guna mempercepat realisasi vaksinasi Covid-19, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas dan beberapa instansi di wilayah Kabupaten Subang.

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi cukup mudah, cukup melampirkan Foto Copy KTP, dan membawa kartu BPJS (bila ada), serta siapkan no HP aktif (bila ada).

Baca Juga: Info Vaksin di Bandung dan Link Pendaftaran untuk Oktober 2021: Ada di Stadion Si Jalak Harupat, RSHS, SMPN 2

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x