Kades Indra Ngamuk Stop Paksa Lingkar Jalancagak: Saya Tidak Takut Copot Jabatan Ketika Harus Membela Warga

- 2 Oktober 2021, 22:18 WIB
Kades Indra ngamuk hentikan paksa pekerja Lingkar Jalancagak, tuntut kontraktor buatkan embung dan drainase untuk cegah banjir yang rugikan lingkugan dan masyarakat.
Kades Indra ngamuk hentikan paksa pekerja Lingkar Jalancagak, tuntut kontraktor buatkan embung dan drainase untuk cegah banjir yang rugikan lingkugan dan masyarakat. /Dok. Kanal YouTube Heri Susanto/

BERITA SUBANG - Beredar video Kades Indra Zainal Alim ngamuk menghentikan paksa pekerjaan Proyek Lingkar Jalancagak, dan jadi viral beberapa hari lalu.

Indra kemudian menegaskan, dirinya siap mempertaruhkan jabatan untuk membela kepentingan masyarakat.

"Saya tekankan! Saya tidak takut copot jabatan ketika harus membela warga," tandasnya dalam video kanal YouTube Heri Susanto, Sabtu 2 Oktober 2021.

"Karena saya ditunjuk jadi kepala desa berdasarkan dari hasil pemilihan dan dipilih oleh warga," imbuh kades yang berlatar pendidikan hukum itu.

Namun demikian, dirinya mengakui tidak dapat mengontrol emosi saat berada di lokasi kejadian tersebut.

"Pada waktu kemarin marah itu timbul kekecewaan, timbul kemarahan, kemudian saya tidak terkontrol," aku Indra mohon dimaklumi.

Baca Juga: Kades Indra Ngamuk Hentikan Proyek Lingkar Jalancagak: Saya Sudah Ingatkan Langsung Kepada Bapak Bupati Subang

Indra kemudian menjelaskan penyebab dirinya emosi, karena mendapati kenyataan masyarakat Jalancagak di sejumlah wilayah harus mengalami bencana banjir dampak pembangunan Proyek Lingkar Jalancagak.

Oleh karena itu dirinya ingin memastikan bahwa pekerjaan tersebut harus dilakukan sesuai Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) Upaya Pengelolaan Lingkungan - Upaya Pemantauan Lingkungan (UKL-UPL).

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah