Pembunuhan Sadis di Subang, Punya Akses ke Rumah Korban, Yoris Diperiksa

- 5 September 2021, 18:13 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Yosef, Mimin, dan Yoris Diperiksa Hingga Larut Malam
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Yosef, Mimin, dan Yoris Diperiksa Hingga Larut Malam /tangkapan layar/YouTube/Aksara Jabar TV/

BERITA SUBANG - Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengungkapkan, sekalian kliennya, Yoris yang merupakan anak tertua Yosef juga punya akses untuk keluar masuk rumah korban.

Menurut Rohman Hidayat, Yoris merupakan kakak kandung Amalia dan anak dari Tuti yang jadi korban pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Rohman Hidayat  mengungkapkan sosok orang lain tersebut kerap berkunjung ke rumah Tuti saat malam hari. “Saksi lain bilang Yoris sering datang ke rumah malam-malam,” kata Rohman, Sabtu 4 September 2021.

“Saya kurang tahu jelas, memang sudah biasa saja bahwa dia sering datang ke rumah, itu menurut keterangan Yosef, ya,” katanya.

Hanya saja, Rohman Hidayat  enggan membeberkan lebih jelas mengenai 'orang lain' yang dicurigai Yosef, karena tidak ingin mendahului polisi.

Dia hanya menegaskan dengan adanya dugaan tersebut, dirinya ingin menjelaskan bahwa Yosef tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Rohman mempercayakan kasus pembunuhan ini pada kepolisian. “Pihak kepolisian sampai saat ini masih bekerja keras pagi, siang, malam, kita tunggu saja hasilnya seperti apa,” kata dia.

Baca Berita Subang terkini melalui Google News, lebih mudah, dan cepat.

***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x