Jabar Bergerak Subang Tebar Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid -19

- 16 Juli 2021, 16:48 WIB
Jabar Bergerak berikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Subang terdampak Covid-19.
Jabar Bergerak berikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Subang terdampak Covid-19. /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Jajaran Pengurus Jabar Bergerak KabupatenSubang, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Subang yang terdampak Covid-19, Jum'at siang (16 Juli 2021).

Penyaluran bantuan yang diberi nama Tebar Sembako tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat bidang sosial.

Bantuan disalurkan kepada masyarakat di sejumlah kecamatan di Kabupaten Subang yang diserahkan melalui kantor kelurahan maupun kantor desa.

Wakil Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang H. Suparman dalam kegiatan itu mengatakan, Jabar Bergerak ingin terus berkontribusi atas nama kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Subang.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya

Namun demikian lanjut H. Suparman, bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, "bantuan ini merupakan kepedulian kami selaku pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang kepada masyarakat yang membutuhkan".

"Kami juga akan terus berkolaborasi dengan Jabar bergerak provinsi untuk terus menyalurkan bantuan kemanusiaan," ungkapnya.

Baca Juga: Meski jadi Pilihan Sulit, Irwan Yustiarta Ajak Masyarakat Subang Patuhi PPKM

Secara simbolis bantuan diserahkan kepada Kelurahan Pasirkareumbi dan Karanganyar - Kecamatan Subang, juga Desa Sukamulya - Kecamatan Pagaden, serta Desa Cibogo - Kecamatan Cibogo.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x