'Ibadah' Desa Gunung Sembung - Subang Dukung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Membentuk Herd Immunity Warga

- 21 Juni 2021, 16:54 WIB
Kades Gunung Sembung Agus Apip Somantri (berdiri ditengah warga yang sedang duduk) menyediakan fasilitas sarana dan prasarana penunjang  pendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 demi memudahkan kepentingan warganya mendapat herd immunity.
Kades Gunung Sembung Agus Apip Somantri (berdiri ditengah warga yang sedang duduk) menyediakan fasilitas sarana dan prasarana penunjang pendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 demi memudahkan kepentingan warganya mendapat herd immunity. /Dok. Berita Subang/H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Kepala Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 Desa Gunung Sembung, Agus Apip Somantri mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya, Senin (21 Juni 2021).

Pemberian Vaksin Sinovac dilakukan tenaga kesehatan (Nakes) Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Gunung Sembung.

Suntikan vaksinasi Covid-19 yang diutamakan pada lansia itu digelar di halaman kediaman Kades Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang - Jawa Barat, Senin (21 Juni 2021).

Hal itu dilakukan Agus Apip Somantri yang juga Kepala Desa (Kades) Gunung Sembung, demi mendukung program pemerintah dalam rangka melindungi warganya.

Pemerintah desa dengan motto "IBADAH" (Indah, Bersih, Aman, Damai, dan Harus Bernilai) itu berupaya keras mengantisipasi agar warga Desa Gunung Sembung semaksimal mungkin terhindar dari paparan Virus Corona.

Oleh karena itu Agus Apip Somantri dengan senang hati menyediakan tempat untuk kegiatan tersebut.

Sejumlah fasilitas pendukung kegiatan vaksinasi pun ia siapkan, seperti: 

1. Bersedia halaman kediamannya digunakan masyarakat yang akan di vaksin;

2. Mengadakan seterlisasi penyemprotan disinsfektan untuk areal yang akan digunakan kegiatan vaksinasi Covid-19;

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah