Niko Rinaldo Antusias Taman Anggur O&I Farm Tumbuhkan Jawara Wisata Subang

- 19 Mei 2021, 17:07 WIB
Aa Oni Suwarman (kiri) bersama Niko Rinaldo (kanan) di Taman Anggur O&I Farm Subang.
Aa Oni Suwarman (kiri) bersama Niko Rinaldo (kanan) di Taman Anggur O&I Farm Subang. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Niko Rinaldo menyambut gembira hadirnya wisata alam Taman Anggur O&I Farm Subang.

Taman Anggur O&I Farm Subang ia harapkan jadi penyokong dan menumbuhkan Program Jawara (Jaya, Istimewa, dan Sejahtera) Wisata Subang.

Konsep wisata kebun anggur di atas lahan 4 hektare selain pada bertitik berat pada argo wisata juga berdasar pada konsep penyajian nuansa yang merupakan perpaduan nuansa tradisi dan budaya tradisional dan modern.

Tersedia berbagai model saung atau gazebo menggunankan bahan bambu dan kayu dengan padu padan nilai seni apik yang dapat digunakan pengunjung untuk menikmati suasana alam kebun dan sawah di sekitar lokasi tersebut.

Selain itu terdapat kolam pancing ikan juga berbagai sarana penunjang lain sebagai sarana rekreasi keluarga, seperti kantin dan sejumlah spot yang dapat dijadikan latar ber-swa foto 

Yang paling unik dan berbeda dari tempat wisata lainnya, adalah hadirnya replika sebuah pesawat terbang yang berukuran cukup besar menyerupai pesawat terbang komersial sungguhan.

Taman Anggur O&I Farm Subang
Taman Anggur O&I Farm Subang

Niko Rinaldo berharap Taman Anggur O&I Farm Subang dapat menjadi penyokong program Bupati Subang H. Ruhimat disektor Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera) Wisata Subang.

Taman Anggur O&I Farm Subang berlokasi di Kampung Kukulu Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat resmi dibuka untuk masyarakat luas mulai Selasa 18 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah