Menyambut Idul Fitri 2021, Bupati Subang Ingatkan Warga Jelang Hari Kemenangan dengan Membayar Zakat Fitrah

- 11 Mei 2021, 14:03 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat mengajak warga sempunakan ibadah puasa Ramadhan dengan membayar Zakat Fitrah Idul Fitri 2021.
Bupati Subang H. Ruhimat mengajak warga sempunakan ibadah puasa Ramadhan dengan membayar Zakat Fitrah Idul Fitri 2021. /Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Bupati Subang, Jawa Barat H. Ruhimat mengingatkan masyarakat Kabupaten Subang untuk menyempurnakan kewajibannya selama puasa Bulan Ramadhan 1442 Hijriah menjelang Idul Fitri 2021 dengan membayar Zakat Fitrah.

Di penghujung Bulan Ramadhan menjelang tibanya perayaan hari kemenangan Lebaran Idul Fitri 2021, H. Ruhimat mengajak warga Subang membayar Zakat Fitrah yang tentunya bakal menjadi jembatan bagi orang yang sangat membutuhkan.

"Wargi Subang beberapa hari ke depan kita akan bertemu dengan hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah," ucap Bupati melalui keterangan tertulisnya, Selasa 11 Mei 2021.

"Untuk menyempurnakan ibadah puasa Ramadhan, Mari kita bayar Zakat Fitrah," imbuhnya.

Baca Juga: Istri Bupati Subang Yoyoh Sopiah Ruhimat Hadiri Acara Parade Produk UMKM Subang

Dikatakan bahwa pada masa Pandemi Covid-19 yang berakibat pada menurunnya sektor perekonomian, Zakat Fitrah diharapkan Bupati H. Ruhimat dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang kesulitan menjadikan keberkahan bagi kita semua.

"Insya Allah menjadi berkah buat kita dan juga menjadi jembatan bagi mereka yang membutuhkan untuk bangkit dimasa pandemi saat ini," pungkas Bupati Subang H. Ruhimat diakhiri dengan ucapan 'Hatur Nuhun' (Terima Kasih) dan salam.***

 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x