Kebakaran Rumah, Korsleting Listrik Hanguskan Rumah Bu Santi Bersamaan Waktu Tarawih Ramadhan

- 6 Mei 2021, 01:59 WIB
Si jago merah melalap rumah penduduk di Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang pada Rabu malam waktu Tarawih Ramadhan Tanggal 5 Mei 2021.
Si jago merah melalap rumah penduduk di Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang pada Rabu malam waktu Tarawih Ramadhan Tanggal 5 Mei 2021. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Update info kebakaran rumah penduduk di Desa Gembor, Pagaden, Subang, Provinsi Jawa Barat yang terjadi Rabu malam Tanggal 5 Mei 2021. 

Si jago merah ngamuk melalap rumah penduduk bernama Bu Santi di Kampung Babakangembor akibat terjadinya korsleting listrik (hubungan arus pendek) beramaan waktu Tarawih Ramadhan.

Yati, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut kemudian menghubungi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpoldam) Kabupaten Subang.

Dalam keterangan tertulisnya, Satpoldam Subang menerima laporan kejadian naas yang dialami Bu Santi itu Rabu malam 5 Mei 2021 pada Pukul 20.30 WIB.

Satpoldam Subang sigap merespon aduan tersebut, seketika meluncurkan dua regu piket mengawaki dua unit Mobil Damkar KR 05 dan KR 09 untuk memadamkan api.

Disebutkan rumah yang terbakar milik Bu Santi warga Kampung Babakangembor RW 06 Desa Gembor di Kecamatan Pagaden.

Baca Juga: Kebakaran di Kampung Babakan Gembor, Subang, Terjadi Usai Waktu Tarawih Ramadhan

Setelah tiba di lokasi kebakaran, Satpoldam Subang berjibaku memdadamkan api lebih dari satu jam.

Api akhirnya dapat dipadamkan Satpoldam Subang pada Pukul 22.00 WIB, meski terkendala teknis pada unit Mobil Damkar KR 05 yang akinya tidak kuat untuk men-starter ketika sudah sampai di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah