Rosin Resto Subang Gelar Festival Bazaar UMKM dari 30 April sampai 11 Mei 2021, Cek Disini Ada Apa Saja

- 5 Mei 2021, 02:07 WIB
Rosin Resto Subang menggelar Festival Bazaar UMKM di halaman parkir Rosin Resto Subang sejak tanggal 30 April-11 Mei 2021.
Rosin Resto Subang menggelar Festival Bazaar UMKM di halaman parkir Rosin Resto Subang sejak tanggal 30 April-11 Mei 2021. /Dok. Rosin Subang Rest Area/

BERITA SUBANG - Rosin Resto Subang menggelar Festival Bazaar UMKM yang diselenggarakan di Halaman Parkir Rosin Resto Subang sejak tanggal 30 April sampai dengan 11 Mei 2021. 

Festival Bazaar dimulai dari jam 15.00 – 19.00 WIB, menghadirkan Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM untuk membantu membangkitkan ekonomi di masa pandemi Covid-19. 

Selain mengenalkan produk para peserta bazaar, yang merupakan pelaku UMKM di Kabupaten Subang Jawa Barat, acara ini juga membantu para penggiat UMKM mengembangkan dan membangkitkan usaha mereka dimasa pandemi saat ini.

Rosin Resto Subang bekerja sama dengan salah satu komunitas senam yaitu Komunitas Senam Lapangan (KASELA) Alun Alun Subang yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Mereka beraksi mulai jam 16.00 – 17.00.

Acara Festival UMKM yang diadakan Rosin Resto Subang menghadirkan beberapa UMKM mulai dari fashion, home appliances, kuliner, handicraft dan lain-lain, yang terkemas dalam satu tempat di Halaman Rosin Resto Subang.

"Festival Bazzar UMKM Subang yang kali pertama diadakan ini harapan nya selain meningkatkan ekonomi para UMKM, juga dapat mengenalkan kepada pelanggan bahwa Rosin Subang terbuka untuk umum, selain itu masyarakat Subang bisa ngabuburit menunggu waktu berbuka dan menikmati senja di Rosin Resto Subang dengan aman dan nyaman" kata Syarif Public Relation Rosin.

Rosin Resto Subang acara tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan CHSE Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan).

Rosin Resto Subang menyediakan spot untuk cuci tangan dan hand sanitizer serta penerapan menggunakan masker.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x