Ini Kronologi Kakek 65 Tahun yang Menghilang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa oleh Warga Desa Parigimulya, Subang

- 24 Februari 2021, 03:43 WIB
Foto jenazah Awing saat dievakuasi
Foto jenazah Awing saat dievakuasi /Foto: Berita Subang/Yudi Mudyana/

BERITA SUBANG - Warga Dusun Depong, Desa Parigimulya di Subang dihebohkan oleh penemuan mayat seorang kakek tua di area persawahan pada Senin, 22 Februari 2021 sekitar pukul 16.30 WIB.

Belakangan, kakek tersebut diketahui bernama Awing (65), yang merupakan warga Dusun Karang Ampel, Desa Parigimulya, Cipunegara, Subang. Berikut kronologi hilangnya Awing hingga ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga.

Awing diketahui pergi dari rumah Sabtu malam 20 Februari 2021. Kepergian Awing disebabkan oleh masalah keluarga atau masalah lain, melainkan karena ia menderita gangguan mental, selain juga mengidap penyakit ayan.

Baca Juga: Puluhan Warga Pamanukan Korban Banjir di Subang Terpaksa Jadi Pengemis, Menyambung Hidup dari Jalur Pantura

Awing ditemukan tergeletak di area persawahan oleh warga yang hendak pergi ke sawah, hingga kemudian dilaporkan ke keluarganya.

Langsung saja warga sekitar melakukan evakuasi dan jasadnya langsung dibawa ke rumah duka.

Ketua Relawan Pasundan Subang Erwin Diansyah mengatakan berdasarkan informasi dari warga sekitar Awing memang mengalami gangguan mental dan mengidap penyakit ayan, yang diduga menjadi penyebab kematiannya.

Jenazah tidak divisum dan kematian Awing tidak diproses lebih lanjut oleh pihak berwajib karena penanganannya diserahkan ke keluarga.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah