Resmikan Kantor Makodim 0605 Subang, Pangdam III Siliwangi: I Love You Jawara

- 27 Januari 2021, 18:28 WIB
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Bupati Subang Ruhimat.
Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Bupati Subang Ruhimat. /Foto:beritasubang.pikiran-rakyat.com/ Yudi Mudyana/

BERITA SUBANG-Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan sinergitas antara Pemerintah dengan TNI selama ini saling mendorong semangat dalam memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam mensosialisasikan dan mengamankan kebijakan pemerintah diberbagai bidang.

"khususnya dalam upaya penangan covid 19 dan mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Subang" ujar Pangdam III Siliwangi Nugroho saat peresmian Kantor Makodim 0605 Subang, Jawa Barat, Rabu, 27 Januari 2021.

Sementara Bupati Subang, Ruhimat mengatakan kerjasama yang saat ini telah terjalin bisa terus berlanjut dan dukungan yang saat ini diberkan bisa terus berjalan.

"kunjungan ini merupakan bentuk sinergi antara pemerintah daerah dengan TNI sehingga dapat mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Subang" ujar kang Jimat kerap disapa.

Kang Jimat pun menegaskan, pemerintah daerah Subang akan selalu berkoordinasi dengan TNI, POLRI agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif, di Kabupaten Subang, juga berharap semoga gedung baru tersebut, bisa menunjang proses pelaksanaan tugas dan meningkatkan profesionalisme jajaran Kodim 0605 Subang.

Dalam sambutannya Pangdam III Siliwangi berpesan, pada dandim 0605 Subang beserta jajarannya, semoga dengan diresmikannya gedung baru beserta fasilitasnya, agar bisa mendorong peningkatan semangat dan kinerja prajurit, dalam memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam mensosialisasikan dan mengamankan kebijakan pemerintah diberbagai bidang.

"khususnya dalam upaya penangan covid 19 dan mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Subang" ujar pangdam.

Terkait pelaksanaan program ketahanan pangan pangdam pun kembali mengungkapkan dukungannya, dan berharap program ini dapat berjalan dengan baik dan membawa manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat, terutama petani di 5 kecamatan yang wilayahnya masuk dalam cluster ketahanan pangan tersebut.

"Ikan hiu berenang dilaut jawa, I Love You Jawara," ujar pangdam menutup sambutan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x