Plh Sekda Gelar Rapat Koordinasi Jelang Vaksinasi Covid-19 Pertama di Subang, Diadakan di RSUD Ciereng

- 23 Januari 2021, 21:46 WIB
Plh Sekda Gelar Rapat Koordinasi Jelang Vaksinasi Covid-19 Pertama di Subang, Diadakan di RSUD Ciereng.
Plh Sekda Gelar Rapat Koordinasi Jelang Vaksinasi Covid-19 Pertama di Subang, Diadakan di RSUD Ciereng. /Foto: Dokumentasi Sekda Subang/

BERITA SUBANG - Plh Sekda Subang Asep Nuroni memimpin rapat persiapan pelaksanaan perdana Vaksinasi di Kabupaten Subang yang rencananya akan diladakan di Ruang Rapat RSUD Ciereng Jum'at 22 Januari 2021.

Menurut Plh Sekda Subang Asep Nuroni, mengatakan pihaknya memastikan akan melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Subang mulai tanggal 27 Januari 2021 nanti.

"Alhamdulillah telah dilaksanakan rapat persiapan dengan beberapa unsur pihak terkait, untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Investasinya Rp43,22 Triliun, Pelabuhan Patimban Janjikan 70.000 Pekerja Asal Subang, Benarkah? Ini Kata Sekda

Pandemi ini seperti kita ketahui sudah berlangsung hampir satu tahun dan mempengaruhi beberapa sektor terutama ekonomi, kick off nya dimulai pada tanggal 27 Januari 2021 diawali dengan 10 pejabat publik terlebih dahulu." ujarnya.

Dari 10 pejabat publik tersebut beberapa diantaranya yakni Bupati, Forkopimda, KPN, serta perwakilan Tokoh Agama.

H-3 sebelum vaksinasi akan dilakukan screening/pemeriksaan riwayat penyakit kepada yang bersangkutan di instansinya masing-masing.

Baca Juga: Omzet Terjun Bebas, Ribuan Warteg di Jabodetabek Berpotensi Gulung Tikar Tahun Ini

Dirinya pun mengungkapkan pasca vaksinasi ini dapat dibentuk sebuah Komisi Daerah yang terdiri dari beberapa pihak terkait baik dari tenaga medis maupun unsur-unsur pemerintahan setingkat kecamatan sampai desa untuk mengantisipasi pasca vaksinasi.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah