Malam Tahun Baru 2021 Kapolres Subang dan Wakil Bupati Susuri Jalan Protokol, Tinjau Titik Keramaian

- 1 Januari 2021, 00:02 WIB
Malam Tahun Baru 2021 ini Kapolres Subang dan Wakil Bupati menyusuri jalan Protokol untuk meninjau titik keramaian
Malam Tahun Baru 2021 ini Kapolres Subang dan Wakil Bupati menyusuri jalan Protokol untuk meninjau titik keramaian /Foto Dokumentasi Polres Subang/

BERITA SUBANG - Pada malam Tahun Baru 2021, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, beserta unsur Fokum Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang, melaksanakan patroli 'cipta kondisi'. 

Dalam kegiatan tersebut, yang dimulai sejak pukul 19.30 WIB, Kamis, 31 Desember 2020, rombongan menyusuri jalan protokol kota subang dan pusat keramaian seperti rumah makan, pasar, terminal dan titik-titik keramaian lainnya yang diprediksi berpotensi menjadi cluster penularan Covid-19.

Operasi cipta kondisi memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan covid-19 melalui mobil pengeras suara.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru 2021, Polres Subang Pastikan Bubarkan Kerumunan Lewat Operasi Lilin Lodaya 2020

Operasi cipta kondisi memberikan sosialisasi kepada masyarakat Subang terkait pencegahan covid-19
Operasi cipta kondisi memberikan sosialisasi kepada masyarakat Subang terkait pencegahan covid-19

Disampaikan agar kegiatan malam tahun baru tidak ada aktivitas berkumpul karena perayaan malam Tahun Baru 2021 kali ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Patroli tersebut dilaksanakan untuk memperkecil risiko penularan Covid-19.

Kapolres Subang Aries Kurniawan Widiyanto melalui pengeras suara mengingatkan agar tetap disiplin menaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Hal terpenting pada malam Tahun Baru 2021 adalah jangan sampai ada kerumunan orang dan protokol kesehatan harus tetap ditaati, kata Kapolres.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah