Sudah Dibuka, Beli Tiket Persib vs PSM Makassar Secara Online di Sini untuk Nonton Pertandingan di Bogor

- 12 Februari 2023, 14:44 WIB
Beli tiket secara online untuk nonton pertandingan kandang Persib vs PSM Makassar di di Stadion Pakansari Cibinong. Baca selengkapnya
Beli tiket secara online untuk nonton pertandingan kandang Persib vs PSM Makassar di di Stadion Pakansari Cibinong. Baca selengkapnya /Dok. persib.co.id/

BERITA SUBANG - Untuk yang mau nonton pertandingan kandang Persib vs PSM Makassar di di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa, 14 Februari 2023, dapat simak di artikel ini.

Melansir laman resmi Persib, yakni persib.co.id, tiketsudah resmi dijual.

Inilah harga tiket pertandingan Persib vs PSM Makassar:

  • Tribun timur: Rp 100,000,-
  • Tribun utara: Rp 100,000,-
  • Tribun selatan: Rp 100,000,-
  • Barat Utara: Rp 150,000,-
  • Barat Selatan: Rp 150,000.
  • VIP Barat: Rp 300,000.

Pastikan Anda sudah memegang KTP dan sudah siap dengan metode pembayaran melalui Credit/debit card, Virtual Account Bank Mandiri, Virtual Account BCA, Bank Transfer, atau melalui GOPAY.

Kebijakan pembelian tiket bisa dicek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket. Ada pun link pembelian tiket pertandingan Persib vs PSM Makassar dapat disimak di bagian akhir artikel ini.

Harap diingat, ketika mengisi form online, pastikan data yang Anda berikan akurat dan valid.

Kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar.

"PERSIB tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket," demikian tulis klub berjulukan Maung Bandung tersebut di situsnya.

Persib juga menambahkan pihaknya melakukan penyesuaian harga tiket pertandingan untuk pembatasan penonton dengan pertimbangan faktor keamanan dan kenyamanan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x