Live Streaming Liverpool vs Porto Liga Champions Nonton Online Gratis Melalui Link Berikut Ini

- 24 November 2021, 16:32 WIB
Live streaming gratis Liverpool vs Porto Liga Champions musim 2021/2022
Live streaming gratis Liverpool vs Porto Liga Champions musim 2021/2022 /Twitter/ @LFC/

BERITA SUBANG - Kompetisi Liga Champions 2021/2022 akan kembali nerlangusng dini hari nanti. Laga antara Liverpool vs Porto menjadi salah satu laga menarik.

Laga antara Liverpool vs Porto dijadwalkan akan berlangusung pada Kamis, 15 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti di Stadion Anfield.

Penonton bisa menyaksikan pertandingan antara Liverpool vs Porto secara live streaming gratis melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Laga Liverpol kontra Porto merupakan lanjutan dari babak fase grup B Kompetisi Liga Champions musim 2021/2022.

Pada Kompetisi Liga Champions musim ini, Liverpool dan Porto tergabung di grup B bersama dua kontestan kuat lain seperti Atletico Madrid dan AC Milan.

Meskipun berada di Grup yang tergolong grup neraka, Liverpool nyatanya berhasil menjadi tim yang berkuasa di Grup B ini.

Mereka menjadi tim yang belum terkalahkan hingga pertandingan keempat dan berhasil menyapu seluruh pertandingan dengan hasil kemenangan.

Hal tersebut tentunya telah membuktikan bahwa Liverpool merupakan tim kuat sekaligus kandidat juara Liga Champions musim ini.

Namun berbicara tentang juara, adalah hal yang masih jauh. Mereka harus terlebih dahulu menyelesaikan pertandingan-pertandingan di fase grup sebelum akhirnya bisa lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x