Live Streaming Indonesia vs Australia di SCTV, Prediksi Lineup Leg 1 Kualifikasi Piala Asia U-23 2022

- 26 Oktober 2021, 15:09 WIB
Indonesia vs Australia akan bertempur di Pamir Stadium, Dushanbe, Tajikistan hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB.
Indonesia vs Australia akan bertempur di Pamir Stadium, Dushanbe, Tajikistan hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB. /Foto: Instagram @pssi/

BERITA SUBANG - Indonesia vs Australia akan bertempur di Pamir Stadium, Dushanbe, Tajikistan hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antara Indonesia vs Australia akan tersaji dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Babak kualifikasi ini akan berlangsung sebanyak dua kali pertandingan atau dua leg. 

Pada leg pertama Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah, oleh sebab itu kemenangan merupakan harga mati bagi Indonesia untuk lolos dan bisa berlaga di kompetisi bergengsi antar negara-negara Asia.

Baca Juga: Indonesia vs Australia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23 Live SCTV

Indonesia pada kualifikasi Piala Asia 2022 ini tergabung di Grup G bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam. Namun dikarenakan lain hal China dan Brunei memutuskan mengundurkan diri pada ajang ini.

Alhasil penghuni Grup G kini hanya tersisa Indonesia dan Australia. Keduanya akan saling sikut untuk bisa lolos ke Piala Asia 2022.

Laga penentu tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada waktu yang telah ditentukan.

Timnas Indonesia menatap pertandingan ini dengan rasa optimisme tinggi, raihan positif selama uji coba menjadi modal utama mereka untuk menumbangkan perlawanan Australia.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah