Hasil Denmark Open, Praveen/Melati Lolos ke Perempat Final Usai Tundukkan Wakil Malaysia Sore Tadi

- 21 Oktober 2021, 20:18 WIB
Ilustrasi. Hasil Denmark Open, Praveen/Melati Lolos ke Perempat Final Usai Tundukkan Wakil Malaysia
Ilustrasi. Hasil Denmark Open, Praveen/Melati Lolos ke Perempat Final Usai Tundukkan Wakil Malaysia /tangkapan layar/Badmintonindonesia.org

BERITA SUBANG - Pasangan Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses menundukkan pasangan Ganda Campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, pada 16 besar Denmark Open 2021.

Praveen/Melati mengalahkan mereka cukup dengan straigth game, sehingga memastikan berhasil meraih tiket lolos ke babak 8 besar, dan akan menghadapi wakil China, Deng Yan Zhe/Du Yue.

Praveen/Melati kerap melancarkan pukulan raket yang mematikan lawannya dan memaksanya menyerah dengan skor 21-14 pada gim pertama, kemudian 21-12 di gim ke dua pada laga yang digelar sore tadi di Lapangan 2 Odense Sports Park, Kamis (21 Oktober 2021)

Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie harus babak belur menerima serangan bertubi-tubi dari Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Meski sempat tertinggal satu poin, Praven/Melati yang tampil percaya diri sejak awal gim, segera menebus ketertinggalan, kemudian laju memimpin gim hingga akhir interval gim pertama.

Saat itu Praveen/Melati meninggalkan jauh pasangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, dengan perolehan skor sementara 11-5.

Baca Juga: Prediksi Line Up Persebaya vs Persela Live Streaming Malam Ini, Klik Link Tautan di Sini

Interval berakhir, pasangan Praveen/Melati melanjutkan laga dan tampil semakin gemilang hingga mencatatkan angka kemenangan 21-14 atas lawan mereka di akhir gim pertama.

Praveen/Melati unggul sementara kontra Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di gim pertama dengan skor 21-14.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x