Klik di Sini Nonton Live Streaming Persipura vs Persik Kediri juga Persebaya vs Persela Petang dan Malam Nanti

- 21 Oktober 2021, 15:17 WIB
Saksikan pertandingan seru antara Persebaya vs Persela di Indosiar hari ini, Kamis 21 Oktober 2021.
Saksikan pertandingan seru antara Persebaya vs Persela di Indosiar hari ini, Kamis 21 Oktober 2021. /vidio.com/

BERITA SUBANG - Jadwal kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 hari ini, Kamis, 21 Oktober 2021 bakal menggelar tanding empat tim pada petang dan malam nanti.

Dijadwalkan berlaga Persipura vs Persik Kediri, dan Persela vs Persebaya Surabaya yang akan disiarkan langsung (live streaming) melalui Indosiar dan Vidio.

Laga bola Liga 1 hari ini, 21 Oktober 2021 akan diawali laga Persik Kediri vs Persipura Jayapura di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Pukul 18.15 WIB.

Disusul duel berikutnya Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan yang akan digelar di atas lapangan rumput hijau Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Pukul 20.30 WIB.

Sedikit mereview, kedua tim yang bermain di sesi pertama Liga 1 hari ini, baru saja mengalami kekalahan pada laga sebelumnya. 

Pada klasemen pekan ke-8 sekarang, Persipura Jayapura berada di posisi 15, sementara Persik Kediri menempati peringkat 16 (satu posisi dibawah Persipura). 

Kedua tim terpuruk hingga terlempar ke papan bawah klasemen usai alami rentetan kekeokan, dan hanya berkesempatan satu kali menang dari tujuh pertandingan yang mereka jalani.

Mereka mengoleksi jumlah poin yang sama, yakni lima angka, dan hanya selisih gol yang jadi penentu peringkat posisi mereka di klasemen sementara pekan ke delapan saat ini.

Baca Juga: Aturan dan Syarat Terbaru Naik Pesawat Terbang Masa PPKM Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah