Live Streaming Italia vs Belgia UEFA Nations League, Nonton Gratis Melalui Link Berikut

- 10 Oktober 2021, 14:43 WIB
Pertandingan Italia vs Belgia akan tersaji dalam perebutan juara ketiga kompetisi UEFA Nations League.
Pertandingan Italia vs Belgia akan tersaji dalam perebutan juara ketiga kompetisi UEFA Nations League. /Foto: Tangkaplayar live-yalla-shoot.com/

BERITA SUBANG - Pertandingan Italia vs Belgia akan tersaji dalam perebutan juara ketiga kompetisi UEFA Nations League. Laga dua tim sakit hati tersebut akan berlangsung pada Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB.

Italia sebagai jawara Euro tahun 2020 lalu harus tumbang atas Spanyol pada babak semifinal lalu. Pada ajang Euro Italia berhasil menumbangkan Spanyol pada babak semifinal sebelum akhirnya mereka melaju ke partai final dan meraih juara.

Namun hal berbeda justru ditunjukan Spanyol pada pertandingan tersebut. Mereka tampil dengan menunjukan kualitas terbaiknya, al hasil membuat Italia kewalahan menghadapi gempuran serangan para pemain Spanyol. pada akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Spanyol melalui skor 1-2.

Sementara Belgia harus membawa rasa sakit hati di pertandingan ini setelah pada babak semifinal lalu tumbang oleh Prancis 2-3. Pada pertandingan tersebut, Belgia sempat menguasai pertandingan pada babak pertama dengan berhasil lebih dulu unggul dua gol.

Baca Juga: Live Streaming Spanyol vs Prancis Final UEFA Nations League, Nonton Gratis Melalui Link Berikut

Namun petaka justru hadir di babak kedua. Perancis berhasil bangkit dengan menyamakan kedudukan 2-2, dan berhasil berbalik unggul 2-3 menjelang pertandingan berakhir.

Tentu pada pertandingan perebutan posisi ketiga ini kedua tim akan melampiaskan rasa sakit hatinya. Italia sedikit beruntung sebab bermain di hadapan publik Italia. Namun hal tersebut tak menjadi jaminan mereka akan menang mudah atas Belgia.

Belgia dengan skuad emas yang dimiliki akan berusaha sekeras mungkin untuk setidaknya meraih posisi ketiga pada kompetisi UEFA Nations League tahun ini.

Pertandingan seru tersebut bisa disaksikan secara gratis melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x