Live Streaming Spanyol vs Prancis Final UEFA Nations League, Nonton Gratis Melalui Link Berikut

- 10 Oktober 2021, 14:30 WIB
Final UEFA Nations League 2021 Spanyol vs Prancis
Final UEFA Nations League 2021 Spanyol vs Prancis /Tangkapan Layar/Mola TV

BERITA SUBANG - Kompetisi sepak bola negara-negara Eropa bertajuk UEFA Nations League telah memasuki babak final. Di partai puncak ini akan mempertemukan antara Spanyol vs Prancis.

Pertandingan antar keduanya akan berlangsung pada Senin, 11 Oktober pukul 01.45 WIB dini hari.

Spanyol berhasil melaju ke babak final setelah berhasil menumbangkan Italy lewat skor 1-2. Dalam hal ini Italia sedikit diuntungkan karena menyandang predikat sebagai juara Euro 2020 lalu.

Namun di pertandingan tersebut Spanyol berhasil menampilkan kualitas terbaiknya dan berhasil mengalahkan Italia di rumahnya sendiri. Spanyol berhasil menguasai permainan sejak menit awal dengan unggul terlebih dahulu lewat dua gol yang dicetak Feran Torres.

Baca Juga: Gawang Jebol di Injury Time, Timnas Indonesia Sempat Kebobolan 1 Gol Melawan China Teipei

Italia hanya mampu memperkecil skor menjelang pertandingan berakhir. Sko 1-2 berhasil membawa Spanyol ke partai Final.

Sementara itu Prancis berhasil melaju ke babak Final setelah di semifinal berhasil menumbangkan Belgia. Pertandingan antar keduanya berjalan sangat ketat, skor akhir 2-3 berhasil membawa Prancis ke partai puncak.

Bermain di hadapan pendukungnya Belgia berhasil terlebih dahulu unggul dua gol di babak pertama. Prancis baru menunjukkan kualitasnya pada babak kedua dengan berhasil menyamakan kedudukan, bahkan mampu berbalik unggul menjelang pertandingan berakhir.

Prancis sudah ditunggu Spanyol di partai final, Pertandingan antar keduanya dipastikan akan berjalan seru. Baik Spanyol maupun Prancis memiliki kesempatan yang sama untuk meraih gelar juara.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x