PBSI Secara Resmi Mengumumkan Daftar Pemain yang Akan Diturunkan di Piala Thomas dan Uber 2020

- 20 September 2021, 17:40 WIB
Daftar pemain Indonesia yang akan mengikuti Piala Thomas dan Uber 2020.
Daftar pemain Indonesia yang akan mengikuti Piala Thomas dan Uber 2020. /Dok. Instagram @badminton.ina/

BERITA SUBANG - Piala Thomas dan Uber 2020 akan dilangsungkan di Aarhus, Denmark, dari tanggal 9 sampai 17 Oktober 2021 dan kini Persatuan Bulutangksi Seluruh Indonesia (PBSI) telah mengumumkan daftar pemain yang akan diturunkan.

PBSI mengumumkan daftar pemain untuk Piala Thomas dan Uber 2020 melalui akun Instagram resmi mereka @badminton.ina dan terlihat bahwa kekuatan penuh akan dibawa.

Dimulai dari nomor beregu putra, PBSI menurunkan Anthony Sinisuka Ginting yang pada Olimpiade Tokyo 2021 kemarin meraih medali perunggu, ditemani dengan Jonathan Christie.

Dari nomor ganda, PBSI menurunkan pemain senior Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, serta Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon.

Pada nomor ini PBSI juga menurunkan nama muda Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, serta Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Dari beregu putri, PBSI menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani, dan juga Nandini Putri Arumni untuk nomor tunggal.

Sedangkan untuk nomor ganda putri PBSI akan menurunkan nama familiar Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, ditemani Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto, serta Febby Valencia Dwijayanti dan Jesita Putri Miantoro.

Untuk lebih detailnya, berikut adalah daftar lengkap susunan pemain yang diturunkan PBSI untuk Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan berlangsung di Aarhus, Denmark:

Kontingen Indonesia di Piala Thomas 2020

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x