Persita vs Persib, Striker Persib Geoffrey Castillion Terancam Absen Saat Lawan Persita Akibat Diare?

- 10 September 2021, 15:37 WIB
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion. /pikiran-rakyat.com/



BERITA SUBANG – Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion terancam absen saat pertandingan melawan Persita Tangerang pada Sabtu, 11 September 2021.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih kepala Persib Robert Albert, ia mengatakan ada sedikit kendala terhadap kondisi kesehatan Castillion.

"Memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya. Tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare,” jelas Robert, seperti dikutip dari laman resmi klub Persib (persib.co.id).

Pada pekan perdana menghadapi Barito lalu, Persib tidak bisa menurunkan beberapa pemainnya. Salah satunya adalah Castillion.

Terpaksa pada pertandingan tersebut Persib hanya bisa memainkan Wander Luiz di lini serang. Namun hal itu tidak terlalu berdampak karena Persib berhasil menang 1-0 atas Barito.

Pada pertandingan selanjutnya melawan Persita Tangerang, Pelatih kepala Persib menyebutkan semua pemain dalam keadaan baik untuk melakoni pertandingan menghadapi Pendekar Cisadane.

"Jadi, semuanya sudah siap main," kata pelatih asal Belanda itu, dikutip dari laman resmi klub.

Setalah pada pertandingan sebelumnya menghadapi Barito, Persib berhasil menang dengan gol semata wayang yang dicetak Mark Klok.

Beberapa hari setelah itu Persib harus menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 musim ini menghadapi Persita.

"Kami melakukan ‘Recovery’ setelah memainkan laga pertama. Secara keseluruhan pemain yang akan diturunkan Pangeran Biru dalam kondisi baik dan siap diturunkan menghadapi Persita Sabtu mendatang” tutup Robert.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah