Sedang BERLANGSUNG: Liga 1 - Persela vs Persipura, Mampukah Pemain Asing Persela Buat Kejutan?

- 10 September 2021, 15:25 WIB
Jadwal pertandingan Liga 1 hari Jumat, 10 September 2021, yang akan melangsungkan Persela vs Persipura serta Persik vs Borneo FC
Jadwal pertandingan Liga 1 hari Jumat, 10 September 2021, yang akan melangsungkan Persela vs Persipura serta Persik vs Borneo FC /Tangkapan layar Instagram Sports.indosiar

BERITA SUBANG – Dalam laga menghadapi Persipura Jumat, 10 September 2021 mendatang. Iwan Setiawan selaku pelatih kepala Persela mengaku optimis menghadapi lanjutan pertandingan pekan kedua Liga 1 melawan Persipura.

Menghadapi Persipura, Persela bisa diperkuat oleh dua pemain asingnya Demerson Costa dan Ivan Carlos. Setelah pada pertandingan sebelumnya mereka tidak bisa memperkuat Persela karena terhalang regulasi.

Hal tersebut disampaikan langsung pelatih kepala Persela Iwan Setiawan. Ia mengaku Tambahan kedua pemain tersebut tentu akan menambah kekuatan skuad Persela.

"Tidak masalah lagi dengan pemain asing kami. Mereka bisa diturunkan besok," ujar Iwan.

Meski demikian, juru taktik berpengalaman tersebut menilai Persipura tetap tim kuat meskipun tak lagi diperkuat oleh pemain andalan merek Boaz Solossa pada musim ini. Persipura tim dengan gelar terbanyak Liga Indonesia pasti akan merepotkan skuadnya nanti.

Tidak seperti biasanya, Kali ini pelatih Iwan Setiawan menaruh hormat kepada Jacksen Tiago. Ia pun mengakui pelatih asal Brasil tersebut adalah pelatih asing tersukses di Liga Indonesia dengan filosofi hebat yang dimilikinya.

Kombinasinya dengan para pemain Persipura akan menjadi sangat berbahaya bagi pertahanan Persela.

"Yang Patut kami waspadai dari Persipura adalah kolaborasi Jacksen dengan timnya. Semua orang tau filosofi Jacksen begitu kuat dan memiliki ‘chemistry’ begitu baik dengan anak-anak Papua. Inilah yang akan membuat kejutan."

Laga Persela vs Persipura akan berlangsung pada Jumat 9 September 2021 mendatang pukul 15.15 WIB. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah